Welcome ApriL 2013

Welcome April,
Alhamdulillah.....
Semoga segala limpahan RahmatMu selalu ada menyertai jalan kehidupan ini. Amin

Apa kabar bloggie ?? tetep baik, bukan ?
Yah, maaf saja jika saya jarang..terlebih amat jarang menorehkan tinta di sudut blog mungil ini,
tapi jadwal berkunjung tetap selalu gak kelewatan. 

Bagaimana kabarku ? alhamdulillah, semoga allah selalu memberi saya kesehatan dan kekuatan untuk melanjutkan proposal2 hidup saya :))

Mimpi-mimpi itu selalu ada, terngiang hampir disela-sela sulkus otakku, 
Do'a tak lupa saya simpuhkan padaMu wahai pemilik Alam semesta di akhir sepertiga malamMu.
akhir-akhir ini saya terlalu banyak membaca novel, 
adalah keseruan yang bisa saya dapatkan dengan inspirasi semangat hidup yang luar biasa.
emang udah bosan hidup (?) hahaha, 
siapa bilang (?) cuman ...mimpi2 saya banyak, supaya bisa bertahan harus ada inspirasi semangatnya, 

Insya Allah,

night-night-night----------







Komentar

Postingan Populer