Popular

Rabu, 02 Juni 2010

KEBERUNTUNGAN membawa celaka


Nasib, emang nasib !! beginilah yang dialami kami satu angkatan. Final ujian kekom (Kedokteran komunitas) terusik dengan problem yang tidak kami sangka-sangka. Awalnya kami senang kepayang, karna soal yang akan diujiankan diperlihatkan oleh dokter dua jam sebelum ujian. walaupun sekilas aja sihh lewat laptop. Beruntung !! saat dokter kluar, soft datanya ketinggal di laptopnya ketua blok, hehhhe… Asik !!! jadilah kami duduk rapi, membahas soal bersama-sama, walaupun gak 100 nomer, tapi lumayanlah. Secara ! blok kekom blok membingunkan sih, hehhhe (bingung atau males blajar …??) gak terbiasa aja, biasanya kami blajar tentang patomekanisme penyakit, penyebab,plus embel-embelnya,giliran masuk blok kekom keot sudah.hahhhaha.

Problemnya gak jauh-jauh amat sama orang yang dikejar-kejar deadline (hoho). Ada beberapa orang diantara kami pergi ngeprint soal, parahnya lagi ngeprintnya didalam fakultas ..ckckkc. print diluar kek !! (gimana gak kedapetan tuh). Mampuslah kami seangkatan, palagi sang ketua blok, dapet marah sama dokter (kasian, kami blum dapet marahnya) tapi kami terancam satu angkatan . hahhhhhhh, capek deh !! teledor amat sehh pada anak2. Emang kalo nasib mau celaka.
Maaf dokter !! kami kurang bersyukur atas apa yg dokter berikan pada kami seangkatan..sudah dikasi liat bayangan soal, eh malah kami yang ngebuat masalah. Maaf dok, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk ini.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

mampir comment dulu sodara..