This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Popular

Selasa, 15 Oktober 2013

PRO-KONTRA HYOLIC


i miss her Like this
Beberapa pekan terakhir ini saya melihat ada pertengkaran yang bersifat “invisible” sesama fans hyolic, lucu saja melihat mereka saling adu singgung dibeberapa situs jejaring sosial, saya sebenarnya tidak mencari tahu apa yang terjadi, tetapi tiap kali saya buka page home, status mereka ada dideretan paling atas dan paling eksis, ada apa sebenarnya (?) ternyata dan ternyata.

Sebenarnya hal ini wajar dan sering kali terjadi, fans yang dulunya fanatik tiba-tiba menjadi benci setengah mati dikarenakan sang idola tidak sesuai harapan yang diinginkannya. Tiap orang mempunyai  penilaian berbeda-beda, subjektif, dan punya hak dalam kebebasan berpendapat. Fans pengen marah-silahkan, pengen memuja-muja setinggi langit-silahkan,pengen tidak tidur semalaman hanya memikirkan idolanya penampilannya jelek-silahkan, itulah kebebasan dan tentu sangat-sangat bersifat subjektif. Gak sama dengan fans yang selalu setia, melihat idolanya dengan sisi lain, sisi positif, walaupun perbedaan dulu dan sekarang bahkan sangat-sangat berbeda tetapi mereka tetap setia, apa adanya J J

Nah, bagaimana dengan saya (?) apakah saya masuk dalam kelompok PRO atau KONTRA (?)
Apapun yang dilakukan sang idola, itu haknya dia, kita sepatutnya bisa menghargai dan menghormati apa yang dia lakukan selama itu tidak bersifat negatif. Lagi pula selama ini sang idola masih eksis dengan pembuktian eksistensinya dan prestasi-prestasinya,itu sudah lebih daripada cukup untuk mendapatkan tempat di hati para fans, Jadi..kenapa kalian ragu (?) kenapa pula kalian benci (?) benci itu sebenarnya cinta, sebenarnya sangat sayang, benci adalah harapan yang tidak sesuai dengan kenyataan dan menjadikannya masalah, benar ?? benar kan??

Senin, 14 Oktober 2013

My friends Wedd

Kemaren, tiba-tiba saya dikagetkan dengan berita nikah,temen saya yang kebetulan temen deket saya ngabarin kalo dia mau nikah bulan depan, hmmm, apa ini kabar baik ato kabar buruk yah (?) pastilah pernikahan itu adalah kabar baik, buat seorang yang mau nikah, lha, kalo buat saya (?) belum ketemu jodoh !! temen saya ini adalah tempat saya berbagi perihal privasi-privasi saya yang sangat-sangat jarang saya cerita ke orang, hanya dia tempat saya berbagi, karena dia paling tahu saya, paling bisa mengerti, istilahnya dia selalu nertawaiin saya kalo kelakuan saya itu-itu saja, gak berubah,bahkan heran, sangat-sangat heran, kok saya masih begitu begitu aja. Yah, Tuhan bakal memberi kebetulan-kebetulan yang tidak akan pernah kita ketahui, apapun itu, termasuk Jodoh. Terserahlah padaMu Tuhan :) Bolehkah saya meminta, bolehkan saya menyusul teman saya, dua tahun lagi (?)..


Minggu, 13 Oktober 2013

I am BACK :)

Apa kabar bloggie........
the author is BACK !!!! oh God...saya sangat-sangat merindukan menulis....sangat sangat merindukan blog ini, sarang laba-labanya banyak banget, debunya udah makin tebel. Baru aja menghirup udara seger, setelah terkurung di neraka, hampir aja saya asfiksia.hahahahha, but it's okay, ENDINGnya..alhamdulillah berakhir dengan indah. Terima kasih Tuhan :) :)