Dahsyatnya Kehebatan Operasi Plastik.Pantes Celebritis Korea Cakep smua..


Demenn sama Drama Korea,Aktris,atau Aktornya ? kalo aku sih fans berat,apalagi pemainnya cantik- cantik smua, cute gt !ngegemesin deh..tapi apalah jadinya jika salah satu idola kamu kecantikannya atau kegantengannya adalah hasil dari operasi plastik ?? Oh..tidaaak !! Kebetulan gambar-gambar ini aku ambil dari forum lautan indonesia yang lagi ngebahas OPLAS para selebritis korea..astaga !! gak nyangka aja..untung idola gue gak Oplas..yuk kita liat siapa-siapa aja ..


SONG HYE KYO. cewek yang satu ini, smua pasti uda pada tau, yang main di ENDLESS LOVE, FULL HOUSE and WORLD WITHIN. pertama liatnya..sumpah ni cewe cantik banget, terlihat seperti natural, padahal nggak, aku kecewa pisan nih ! padahal teramat kagum sama dirinya. like a Princess, ternyata unnie satu ini uda oplas juga, oplasnya dikelopak mata dan dibibir. Pantesan bibir unnie seksi gt.hehe




wuaaa.beda banget yang dibawah ini. DAHSYAT banget oprasi plastik gtoo !! di korea katanya oplas sudah menjadi hal yang biasa, nah Lho..kalo kita justru hal yang sangat luarbiasa..


jeng..jeng..jadi cantik deh !!



KIM TAE HEE. kalau uda pernah nonton love story in harvard atau IRIS, pastinya uda tau dibawah ini syapa..ni cewe matanya indah skali. bibirnya juga imut-imut gtu, kirain ga ada oplasnya..cek percek ada juga oplasnya, aduh..liat aja foto dia yang dulu..bandingkan dengan yang sekarang..

CHAE RIM. Pertama liat dramanya, waktu aku masih kecil..SD atau SMP kali ya?? ALL about eve, ini drama pertama korea yang aku tonton..sukaaaaaa banged  liat ni cewe, soalnya bibirya ..sumpah imutnya !! gpp lah sekarang tambah manis aja..

KIM SUN AH. Wadoohh.. parah lagi ni..bener-benner kagak percaya kalo ini kim sun Ah !! kok pikkunya beda banged sih dengan yang skarang..jangan-jangan ini pikku orang lain lagi..tau kan siapa dia ? yang maen di My lovely is Kim sam soon, and CITY HALL. wadoohh !! oplas emang dahsyat !!



UHM JUNG WHA


WON BIN. ternyata ada won bin juga..tapi oplasnya cuman kelopak mata doang..



PARK MIN YOUNG, waktu pertama lihat dramanya di Iam Sam,aku langsung suka soalna imut dan lucu gt, ehhh..ternyata habis oplas..wah !! gak nyangka unnie yang satu ini OPLAS full, liat aja sebelum oplas, beda banget..sekarang cantik dan cute abis, gpp lah yang penting enak dilihat.hehhe.



LEE HONEY.Mantan MISS KOREA 2006 juga gak ketinggalan, cewek yang main diserial PASTA ini ternyata hasil oplas juga, liat aja sebelumnya.. wajahnya gendut gitu, ehh skarang jadinya kurus dan lancip gtu deh wajahnya. cantik ya ..

Tau..cowok yang satu ini, yang make' seragam berdasi ?? ternyata dia jaejong..astaga Jaejong oplas !! pantesan cakepan sekarang, dulu gendut yak and rada-rada cipit gitu.



KIM JEUNG EUN


IM SOO JUNG


JUN JI HYUN




LEE DA HEE


KIM NAM JOO

KIM SA RANG

CHOI JI WOO




Segitu aja ya sharenya.. capek uploadnya.hehe..


Nah..kalo uda liat siapa aja yang oplas. skarang kita liat siapa yang emang natural, pure alami..tara.....


GO HYE SUN





HAN GA IN


HAN HYO JOO. gak ketinggalan idolaku ..sangat menyukainya !! cute,anggun dan ceria slaluh..



MOON GEUM YOUNG





Komentar

  1. k'indah masa kim tae he jg oplas,,aduh masih ga mau percaya nih,,kali aja itu make up yg beda...hahaha

    BalasHapus
  2. dari info yg sy dpt bgtuu...coba ade mampir ke FI..dsitu byk dibahas mngenai oplas aktris/aktor koreaaa...

    BalasHapus
  3. han hyo joo sama moon geun young bagian mana yang oplas? ga ada bedanya

    BalasHapus
  4. @inez : Hyo ju sm MGY ga oplasan sayang......cuman kalo hyo juu, dia sdikit rapihin giginya...gigix yg waktu main di Spring Waltz beda sm yg di BL, beda lg wkt di Dong Yi..slain itu puree alami !!

    MGY jg....dia asli Alami !!

    BalasHapus
  5. coba kamu liat you tube deh before after make up biar kamu tau oplast apa gk. di situ banyak tuh orang2 jelek yg bs jadi cantik cm karna make up. biar jangan asal sok tahu.

    BalasHapus
  6. Bagi saya itu terlihat seperti efek makeup, efek gambar, dan efek olahraga.... foto "sebelum" selalu terlihat kucel tanpa make up. Foto "sebelum" juga selalu terlihat buram sedang "sesudah" selalu High Definition dan High Contrast. Foto "sebelum" juga terlihat gemuk, sedang "sesudah" terlihat lebih tirus.
    Tidak semua perbaikan itu harus lewat oplas. Makeup saja sudah bisa membuat perbedaan yang sangat luar biasa. Apalagi bila ditambah tata rambut dan busana yang berbeda. Coba masih ingat acaranya irfan hakim di TV dulu yang kerjanya make over seseorang....efeknya sama persis seperti gambar di atas

    BalasHapus
  7. SOTOY BENER LU ckckck
    Ga semua Oplas itu , Itu karna Make up .
    Lain kali kalo bahas oplas , cari sumber yang bener !!

    BalasHapus
  8. Trima kasih smua atas visitenya disini :)
    it's okay buat temen2 yg kurang stuju dg postingan sy..posting ini hanya rangkuman dari hasil bacaan sy di forum LI.

    kalian boleh baca selengkap-lengkapnya disini

    http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11898719

    http://infounik1001.blogspot.com/

    Lautan Indonesia Forum

    ..medicalist korea (only 20 % of our women are still original, aren't they?)You Cant Hide It Forever !!...

    BalasHapus
  9. sy tambahkan Link yg satu ini..
    http://infounik1001.blogspot.com/2011/07/rahasia-kecantikan-orang-korea.html

    --slamat membaca---
    Link-link yg sy berikan, kalian semua akan puas membacanya ....

    BalasHapus
  10. Wah,, my idol choi ji woo juga.. agak kecewa.. hiks..

    BalasHapus
  11. han hyo joo sama song hye kyo kalo diliat sepintas serasa mirip deh

    BalasHapus
  12. ada yang salah tuh !
    song hye gio ngga operasi plastik ! dia cantik alami .. woooo gimana sih postingannya ngga jelas

    BalasHapus
  13. kog fotox gianna jun ada d namax song hye kyo?
    padahal kan mereka beda

    BalasHapus
  14. sdkt komen nih itu foto jun ji hyun kok digab sm song hye kyo yaa jelass beda toh dua org yg berbeda..salah nihh admin..shk gk pernah oplas

    BalasHapus
  15. mungkin ada beberapa dari mereka yg oplas, tp dari seluruh yg admin posting gak smuanya oplas, dan sy rasa mereka jadi cantik skarang bukan karna oplas, namanya artis kan pasti melakukan perawatan, terus zaman skrg kmajuan teknologi dlm make up juga smakin luar biasa, bnyak dr mereka gak mau tampil no make up, karna merasa make up itu nolong mreka bgt,jd mnurut sy klo mereka cantik atau beda dr foto mreka zaman dulu, ada bnyak faktor slain oplas

    BalasHapus
  16. Hadooh makanya klo copas dr page mana2 tu dteliti dulu neng,,, itu yg song hye gyo kcampur sm foto masalalu nya jun ji hyun,,, YA JELAS AJA BEDAAAA, bukan cuma bibirnya yg beda tpi smwnya coz emang BEDA ORANG. Ckckckk prihatin saya sma neng satu ini

    BalasHapus

Posting Komentar

mampir comment dulu sodara..

Postingan Populer