Popular

Jumat, 23 Juli 2010

COMING SOON !! ITAZURA NA KISS korean version. Male and Female cast KIM HYUNG JOON and JUNG SOO MIN


Bagikan
www.tips-fb.com
Masih ingat drama lucu dan kocak yang pernah ditayangin di TV yang berjudul ITAZURA NA KISS  ?? ITAZURA NA KISS diangkat dari sebuah manga(komik) jepang dengan judul yang sama karangan Mangaka Kaoru Tadawalau. Drama ini sudah lebih dari 1 dekade (1996) dan tayang di indosiar pada tahun 2002, sangat sukses dan berhasil memukau seluruh penonton se-ASIA dengan aksi KOTOKO (diperankan oleh Aiko Sato) sebagai gadis dungu, energik,sangat ceroboh, ambisius, agresif, dan duduk dikelas 3F yang sangat menyukai Irei Naoki (diperankan oleh Takashi Kashiwabara) dari kelas 3A, laki-laki super genius, ganteng, dan sangat populer disekolahnya. Gak kebayang bagaimana usaha kotoko untuk mendapatkan hati Naoki yang sangat dingin, kayak es batu.hehe. Dan tidak lama lagi drama versi jepang ini akan dibuat dalam versi korea, yang tentunya bakal membuat kita tertawa cekikikan ngeliat tingkah pemeran wanita yang gak kalah kocak dengan versi jepangnya (yup.. mudah-mudahan aja lebih bagus (ngarep). 
Tapi sebelum versi korea, ada juga dibuat dalam versi taiwannya dan pernah diputar di TV indosiar Tahun 2005 dengan judul It Started With a Kiss yang dibintangi oleh Joe Cheng dan Ariel Lin, dibuat juga sekuelnya yang berjudul They Kiss Again dengan pemain yang sama, Joe Cheng dan Ariel Lin. Kalau mau dibandingkan antara versi jepang dan taiwan mana yang lebih bagus ? jawabannya dua-duanya bagus karena mempunyai ciri khas dari negara masing-masing.
Ita Zura Na Kiss mempunyai ciri drama yang sangat komikal, lebay, dan konyol. kalau It Started With a Kiss ini lebih dramatis tapi masih ada lucunya juga, sama seperti Meteor Garden ciri khas serial taiwan. 




Yang akan memproduksi Itazura na Kiss versi korea tersebut adalah Group Eight. Rumah produksi yang juga menelurkan drama heboh seperti : Boys Before Flower dan Goong/Princess Hour. Song Byung-joon, direktur Group Eight menyatakan saat ini mereka dalam proses pencarian script writter setelah menyelesaikan masalah perijinan atau lisensi dari pihak pembuat Itazura na Kiss Jepang. Group Eight menyatakan sementara ini serial remake Itazura na Kiss versi korea tersebut bakal di beri judul  ‘Jangnan seureon kiseu atau ‘Playful Kiss’.

Dan yang paling buat penasaran  adalah siapa pemain versi korea yang akan memerankan tokoh utama tersebut ? Setelah santer diberitakan beberapa nama yang akan mengisi tokoh tersebut, sebut saja seperti Lee min hoo, Park shin yhe, Park bo young, Sulli,kim Hyun joong,park eun bin. Smua pasti sangat berharap yang jadi lead male and femalenya adalah aktris dan aktor favorit kalian kan.. (gue juga ngarep.hihihi). Tapi Grup eight (Rumah produksi yang mengolah proyek ini) telah menetapkan siapa pemeran tokoh utama versi korea untuk drama yang paling ditunggu-tunggu ini. Ini dia cuplikannya..
Kim Hyun Joong dan Jung SoMin telah ditetapkan sebagai pemeran utama untuk drama MBC yang akan datang ‘Playful Kiss’. Tim produksi untuk seri mendatang mengumumkan pada tanggal 16 Juli , casting akhir untuk drama tersebut. Dengan keputusan tersebut, Kim Hyun Joong akan bermain dengan Baek Seung Jo dan Jung So Min 
Senneng gak ? yang jadi lead malenya Kim Hyung Joong ? Ah.. biasa-biasa aja !! kok  KHJ lagi sih. Maunya sih yang rising star aja supaya memberi warna baru (ngarep). Gpplah..liat karakternya di BBF cool abis..dingin kayak es batu..whwhhwee
Kim Hyun-joong dari SS501 telah diikuti dengan ketat oleh sesama pesaing yaitu Jung Yong-hwa CNblue dan Changmin DBSK untuk mendapatkan peran utama dalam "Playful Kiss" alias remake "It Started With a Kiss / Itazura na Kiss". Menurut seorang perwakilan dari Keyeast (manajemen baru Kim), kontrak masih belum ditandatangani, tetapi mereka telah membuat keputusan akhir mereka. Karakter yang bakal Kim mainkan adalah "Baek Seung-jo", cowok terbaik dalam segala hal di sekolahnya. Tidak ada yang dia tidak bisa lakukan, dan dia adalah contoh sempurna dari "eomchinah" (= anak tercinta yang diinginkan seorang ibu). Dia jatuh cinta sama cewek sembrono "Moon Ha-ni" (belum dicast pemainnya). Top contenders saat ini adalah Park Shin-hye, Han Seung-yeon Kara dan Sulli f (x). "Playful Kiss" akan mengudara di MBC setiap hari Rabu dan Kamis, dan mengikuti drama perang "Road No 1". 
nah..sekarang ane mau ngenalin siapa lead female wanitanya. Ternyata pilihannya jatuh sama Jung So Min, wanita kelahiran 13 maret 1989 ini adalah rising star pada drama Bad guy yang baru aja tayang dikorea baru baru ini di SBS dan sekarang mendapat pemeran utama wanita dalam drama ITAZURA NA KISS. wuaaahh, beruntung banget ni cewek.
Lha, kok Kotoko versi korenya terlihat lebih cantik, imut, dan kalem yak?? Padahal kotoko itu kan gadis yang dungu, agresif, cerewet, dan gak ada lagi urat malunya.haha alias urat malunya udah putus..sumpah kocak banget kotokonya !! 
Well, she’s no Park Bo-young, but of all the possible names in contention to lead Playful Kiss, new actress Jung So-min is my favorite choice. It’s being reported that she is the final choice for the lead role opposite Kim Hyun-joong (and let’s hope that after all the hoopla surrounding casting rumors, this one finally sticks).Jung has some CF work to her credit, but the currently airing Bad Guy is her first screen credit. Despite her relative inexperience, she has been the recipient of a lot of praise for her acting in that drama. In fact, immediately after the drama premiered, there was a wave of press about her predicting that she was poised to become a star. (Read more about her in a recent interview.)In Bad Guy, Jung plays the youngest daughter to a super-rich chaebol family, who is used as a pawn in Kim Nam-gil’s revenge. The character of Mo-nae is at times sweet and other times bratty, but Jung brings a lovely presence to what could easily be an infuriating character. (I understand some find Mo-nae annoying, but I love her. I even love her when she’s being a spoiled brat, which is just so appropriate for her role, and her adolescent dramatics make me laugh.)She has also been called a “Little Yoon Eun-hye” because of her facial resemblance to the star, although I find the comparison only really works if you look at the bottom half of her face. In any case, Jung has shown that she can effectively act both flighty and earnest and, most appealingly, is very natural in her acting. I look forward to watching her career develop (and predict it’ll skyrocket after Kiss)

sumber : http://immisschievous.wordpress.com/ 


Okkei..smua udah pada tau kan siapa tokoh utama itazura na kiss versi korea..nah, sekarang kita intip yukks siapa-siapa aja yang jadi supporting aktris dan aktornya drama ini. Lihat dibawah ini :


Male lead : Kim Hyun Joong (Naoki Iie = Baek Seung Jo)
Female lead : Jung So Min (Aihara Kotoko = Oh Ha Ni)
2nd Female lead (Ha-ni opposing rival, likes Seung-jo) : Jang Ah Young (Hong Jang Mi)
2nd Male lead : Lee Tae Sung (Kinnosuke Nakamura = Bong Joon Gu)
Younger brother (Seung-jo’s) : Choi Won Hong (Yuuki Irie = Baek Eun Jo)
Teacher (of Ha-Ni’s) : Hwang Hyo Eun (Song Kang-i)
Teacher (of Seung-Jo’s) : Kang Du (Song Ji-oh)
Ha-ni Father : Kang Nam Gil (Oh Gi Dong) [top left]
Seung-jo Father : Oh Gyung Soo (Baek Soo Chang) [top middle]
Seung-jo Mother : Jung Hye Young
Ha-ni rival (likes Seung-jo)*: Lee Si Young (Yoon Hae-ra)
Ha-ni best friend (clique) : Hong Yoon Hwa (Jung Joo Ri) [middle right]
Ha-ni best friend (clique) : Yoon Seung Ah (Dok Go Min-ah) [bottom left]
Hmm, Can't wait so much  !! eh, yang meranin adenya naoki lucu dan imut yaks..penasaran gimana jengkelnya adenya naoki sama si dungu Kotoko. Dan bagaimana gilanya mamanya naoki yang hampir sama gilanya dengan kotoko.. hahhaa, bener-bener bikin ngakak ni drama..akankah drama ini lebih kocak dan lucu dari versi jepangnya ?? mudah-mudahan deh.
Ini dia behind the scenenya !! The first Shoot "playfull kiss"



Bakal ada ajang saingan nanti sama dramanya Lee Seung Gi dan Shin Min Ah (my girlfriend is Gumiho), dan dramanya Rain (fugutive)..wah !! seruu deh, siapa yang bakal menangin rating nih ?? can't wait ...Duet maut sang pangeran berhati "es batu" dengan si gadis alay,dungu dan ceroboh..haha...lebay !!













Reactions:

3 komentar:

  1. wuihh harapanku sih lee min ho
    baru pemeran utama kotoko itu yg diatas itu nda terlalu kelihatan dungu..

    overall...TETEP sy suka banget itazura na kiss yg jepang...hehe

    tp kalo untuk meteor garden sy suka versi taiwan dan korea nya...hmm yg jepang nya justru jelek...hehe

    oia kak,,nda qt dapat berita ttg all about eve ?? mauku lagi nonton itu,,,heheh

    BalasHapus
  2. Versi jepang ttp yg terbaik, aiko sato sbg kotoko itu walau dungu tp gigih n pantang menyerah...

    BalasHapus

mampir comment dulu sodara..