my note 27 july 2010


27 july 2010

Pengen teriak rasanya !! kuliah berakhir ditutup oleh ujian semester METODOLOGI PENELITIAN, RISET & BIOSTATIK, walaupun ujiannya rada-rada membingungkan sih(bingung atau gak belajar ?) hahhaha.. Yah, mudah-mudahan aja ane bisa lulus gan ! Alot banget seeh, semakin akhir smakin sulit rasanya, smakin berat smakin miris membayangkan hasilnya ( OMG !!), smakin sulit rasanya tuk melangkahkan kaki kedepan, ada magnetnya kalee..lebay Ah !! yang penting ane uda berusaha keras dan blajar dengan baik.             Sayangnya hasil ujian blum smuanya keluar,wadoohh..ini dia yang buat harap-harap cemas, tambah pula kemaren KEKOM hasilnya dapet sisir, ckck .. memalukan !! Untunglah ada remedialnya,ane bersyukur sangad, kesempatan kali ini jangan dilepasin lagi, Yup..yup, soalne kemaren blok kekom ane terlalu santai, gak blajar dengan baik sih, pantes dapetnya sisir ! wkwkkwkw.

Wuahhh, serasa belum lepas ne smua beban, justru baru memulai perjalanan yang bakalan sulit dari perkuliahan sebelumnya. Yah,mudah-mudahan aja jalannya dipermudah (amin). Gak terlalu penting seh bahas ni smua, tapi pengen aja ngepost tentang moment terakhir ujian (hihi) dan terakhir ngeliat dia.ckckck.Ah, masih ketemu kok !! iya, terakhir maksudnya kedepannya mo liburan, bakal gak ketemu kan (yaelah) emang pajangan mo dilihat-lihat..hahahhhahha..just kidding !! ngeliat smua temen maksudnya gan !!

Stop-stop ngebahas yang diatas !!!

Skarang Lagi seneng denger lirik lagu UNSAID yng dinyanyiin sama christian bautista & lala "now i can't run from the past..im holdin' on to dreaming that wont last,dreaming that someday i'd share my life with you,im hoping you feel the same way too..i saw something true" lagunya bondan "ya sudahlah", lagunya d'massiv juga..hahaha skarang ane lagi doyan denger lagu nih, kmaren-kmaren doyan nonton kaset, sumpah !! kaset ane numpuk dirumaah, bingun mau nonton yang mana. Hmm, tapii pengen banged nonton itazura na kiss versi korea, huaa..pengen banged..banged !! gak sabar nunggu, nginget versi jepangnya lucu abis gan !! 

Tadi, dari jalan sama temen ke gramed  liat buku, huaa..novel baru banyak skali..terlintas difikiran pengen berpindah kesibukan jadi pembaca novel, tapi nantilah dipertimbangin..soalna novel budgetnya 3 kali lipat dari harga kaset.hahha...ada juga karya barunya kang abik "BUMI CINTA" (pengen beli !!) tertarik baca buku-buku tentang dajjal, pengen juga beli buku blajar bahasa korea dan jepang..kan ane mau lanjutin kuliah dijepang gtcu...(sok amat !! kan papah yang nyuruh )  whahahhahaa..terlalu gampang sih bilang kek gitu, no problem sih kalo ortu mau biayain, tapi ane mampu kaga' ? otak pas-pasan kek gini, dikit lalod juga, IQ gag tinggi-tinggi amat, ujian aja dapet sisir kek skrg. Hahahha..tawa sendiri ane liat diri ane, tapi kalo ada kemauan dan mau berusaha..kenapa nggak ?? smua pasti ada jalan, yup- yup..mudah-mudahan diberi kesehatan & kepanjangan umur slalu buat ane & orang tua ane.amin-amin.

SMANGAD !! smangad !! selangkah lagi tuk jadi yang TERDEPAN ..

Komentar

Postingan Populer