ECLIPSE. film penuh makna sejuta rasa dengan percintaan segitiga


EcLipse..yeah, here's one  movie was very amazing. Theres some scene i found was makes me write what they're talking bout..I think these shows very deep feeling. lets check this out !!

BELLA : Hi jake ..
JAKE : aku khawatir denganmu
BELLA : kau khawatir denganku ?
JAKE : ya...kurasa edward akan membaca pikiranku. Apa dia menyulitkanmu ?
BELLA : ia tidak marah padaku atau kau
JAKE : sialan !! dia lebih baik dari yang ku duga..
BELLA : dia tidak bermain main. benar
JAKE: dia tidak sesempurna yg kau pikirkan
BELLA : aku tahu. aku tidak boleh mengatakan itu
JAKE : aku lebih suka semua ini usai. setidaknya aku tahu apa yang bisa aku lakukan. Tidak mudah membuatmu mengakui perasaanmu padaku.
BELLA : aku bertarung demi mereka, karena aku tahu itu tidak akan mengubah apapun..
JAKE : aku tepat disisi untukmu bella.kau akan lebih mudah bersamaku..
BELLA : kau tahu aku mencintaimu
JAKE : kau tahu betapa aku harap itu cukup. aku butuh waktu. tapi aku akan selalu menunggu
BELLA : sampai jantungku berhenti berdetak..

Hooh..so sweet !! gue paling suka yang Jake says : "kau tahu  betapa aku harap itu cukup. aku butuh waktu. tapi aku akan selalu menunggu"

dalem banget ni scene..gue tau perasaan jake yang sangat menginginkan bella. Dan saya rasa  film ini memberikan banyak makna dari yang sebelum sebelumnya, gue ga tertarik dengan adegan2 yang hot, tapi gue nangkap makna dari cerita ini. Dimulai dari Edward tidak ingin Bella rusak sebelum mereka menikah, lalu Edward tidak ingin Bella menjadi seperti dirinya walaupun Bella sudah setuju jika kelak dia  akan menjadi bagian dari keluarga vampire, Edward tetap menginginkan Bella sebagai manusia,tidak seperti dirinya. Yah di Eclipse ini Bella sangat agresive dengan apa yang dia inginkan..tapi saya sangat salud dengan Edward yang bisa menahan dan mengontrol Bella. 
saya juga sangat suka dengan scene waktu salah satu keluarga Edward (lupa namanya sapa) says pada Bella :
"saya iri padamu Bella" ..kenapa ?
"karena kau bisa memilih, kau manusia " .
"tidak seperti saya.saya sangat sempurna" "saya sangat menginginkan anak yang bisa bermain dan tertawa bersama saya dan keluarga."
singkat cerita : Jika kau menjadi bagian dari keluarga ini Bella  kau harus bersiap membunuh..
gue : Stop Bella !!

Hooh..its nice so much ..

Komentar

Postingan Populer