Popular

Rabu, 15 September 2010

LADY GAGA memakai baju berbalut daging mentah. Waww !! amazing ..


Apa Jadinya jika baju terbuat dari daging mentah ?? rasanya ga mungkin deh !! boro-boro !! lebih bae dagingnya gue masak coto makassar. hahaha. Tapi ga ada yang ga mungkin buat LADY GAGA, bukan namanya Lady gaga kalo ga ngebuat sesuatu yang heboh dan Unik, seperti pic dibawah ini.

Here the News :
LOS ANGELES— Bukan Lady Gaga kalau tak menarik perhatian dengan dandanannya. Kali ini, dalam MTV Video Music Awards 2010 atau VMA 2010, ia mengenakan tiga kostum yang menyita perhatian para hadirin.

Ketika datang dan berjalan di atas karpet merah pada pergelaran yang diadakan di Nokia Theater, Los Angeles, AS, pada Minggu (12/9/2010) malam waktu setempat itu, Gaga mengenakan gaun panjang megah karya perancang busana ternama Inggris, (mendiang) Alexander McQueen. Warna utamanya emas dan merah bata. Di kepalanya bertengger "mahkota" bulu-bulu berwarna emas. Sepasang kakinya dibungkus sepatu berhak tinggi ciptaan McQueen yang berdesain aneh dari bahan bermotif kulit reptil berwarna emas.

Selanjutnya, ketika berada di pentas untuk menerima penghargaan-penghargaannya, ia mengenakan gaun hitam berdesain futuristis dari Armani dengan bagian dada yang runcing, tampak bahu dan punggung, serta bagian bawahnya bertumpuk-tumpuk. "Mahkota" bulu berwarna emas pun digantinya dengan "mahkota" spike hitam. Rambutnya yang terlihat seperti permen gula kapas dan tadinya digerai kali itu ditata ke belakang.

Satu lagi, masih untuk menerima penghargaan-penghargaannya di pentas, Gaga membungkus tubuhnya dengan gaun "daging mentah" berwarna merah karya Franc Fernandez. Gaun tersebut dilengkapi dengan aksesori kepala, sepatu, dan dompet yang juga tampak seperti daging mentah dan masih karya Fernandez.

Dalam MTV VMA 2010, Gaga menerima delapan penghargaan: tujuh berkat klip video lagu "Bad Romance" dan satu berkat klip video lagu "Telephone" (featuring Beyonce), termasuk Video of the Year.



































Reactions:

1 komentar:

  1. mungkin kalau dari kulit udah biasa yaah,,,

    bentar lagi mungkin pake tulang!
    ahahahahhahaahha

    BalasHapus

mampir comment dulu sodara..