hanya nulis-nulis

Im back to write something here,sit down in front of my laptop and spend more time here.hahahaha.
Awal oktober pekan ini g ditimpa masalah yang sedemikian rumit, saking rumitnya kepala serasa ingin meledak, ga bisa tidur semalaman, cucuran air mata netes terus, ga bisa makan pula sampe maag hampir kambuh. Oh no !! tapi g yakin sebesar masalah apapun yang kita hadapi pasti punya jalan keluar. Dan sekarang masalah itu udah selesai dan alhamdulillah semua beres dan berjalan dengan lancar, dan keadilan bisa ditegakkan !!

my lovely blog, tau ga.. suddenly i feel so happy and senyam senyum sana sini.wkwkwkwkw. karena ..karena ?? akhirnya g dibelikan kacamata renang (??) esok hari mau pergi renang sama my dad,my sista. Ga cuman itu, banyak sesuatu yg membuat hatiku terlalu bahagia hari ini. ( hallah !! mulai deh )* opss !! tapi kali ini rahasia, ga usah diceritakan. okey !

Entar lagi mau berangkat KKN di desa orang. Dan sebentar lagi g akan sangat rindu dengan my soul,my world,just kep learning = My lovely Blog. I'll miss u so much honey !! G sangat mengharapkan di desa orang nanti akan banyak sinyal berkeliaran sehingga g mudah browsing apa aja.yup,mudah-mudahan.amin

Ga tau mo nulis apa lagi. 

Komentar

Postingan Populer