miss u so much ^^ curhat dikit


yey ^^ i really really miss my blog so much. Maaf untuk pekan ini sy ga bisa memposting beberapa hal dan info seperti yang dilakukan sebelum-sebelumnya -..- karena kendala kesibukan perkuliahan. Sekarang sy sedang melaksanakan tugas kuliah kerja nyata di desa attangsalo, kecamatan ma'rang kabupaten pangkep sebagai salah satu syarat untuk kelengkapan sks terakhir guna mendapatkan gelar sarjana kedokteran tahun ini. Jujur di tempat KKN saya tidak merasa nyaman untuk beberapa hal, memang untuk sesuatu yang baru,apapun itu, perlu proses adaptasi..tempat, lingkungan, orang2, dan teman2 baru..sungguh suatu hal yang sulit bagi saya.. terutama menginjak satu minggu pertama. Bosan pasti selalu ada dan saya berusaha menepis kebosanan itu dengan cara saya sendiri. Sehari rasanya seperti setahun disitu,huft. ingin hari cepat berlalu, hingga sampai pada hari terakhir disana ^^ haha. sungguh sangat membosankan bagi saya, semuanya terasa garing,sepi, dan stagnan. kadang ingin bilang nyantai aja bro !! huaa pengen teriak rasanya ........... tapi apalah mau dikata. terimalah kenyataan jika anda ditempatkan didesa itu dan bersama teman2 yang seperti itu disana.


So, I just wanna say "fighting !!" mungkin akan menjadi satu pengalaman yang bakal di kenang seumur hidup, suka dukanya and whatever ^^. Bagi saya KKN adalah suatu kesyukuran dan sempat berhari-hari membuat sy stress, oleh karena KKN berjalan bersama dilakukannya karya tulis ilmiah a.k.a KTI -..- *ouh, goodness !! can't say anything dan parahnya lagi judul KTI yang saya ajukan ga diterima-terima oleh dokter -..- Sudah 6 judul saya ajukan tidak digubris oleh pembimbing, gimana ga stress, berminggu minggu KKN didesa and never do my KTI's. hmmmm.. bisa gila saya !!

And the finally, setelah pengajuan judul yang ke tujuh akhirnya diterima juga. Itupun temanya...sy "anti" berat dengan temanya -..- tapi apalah mau dikata, gak ada jalan lain selain itu. huft. *sabar.com *

Now. I feel happy so much coz im in makassar. miss u all here, loved my room, ^^ gunakan kesempatan selagi disini, libur seminggu KKN..hmm, thats a good idea.. lol. im sorry friend, im so bored there, yeah coz u're guys gives chance and i've used to changed those schedule ^^.. haha.. i didn't have to say ...no more ..im just feel boredd..........

Komentar

Postingan Populer