Here My Stories. Mimpi mimpi indah. Did you believe ?


Hi bloggie.. lama ga nulis kamu. I miss you soo..Well,lets hear my limited stories here,although were not real --just dream-- but i believe all have a means for my real life, dream is a sign for what will happen in the future in youre life. Did you believe ??? I believe ^^

Beberapa hari lalu aku mimpi... mimpinya adem banget..kenapa aku bilang adem..karna waktu itu aku mimpi lagi terbang.. yapp..aku mimpi aku lagi terbang, dan rasanya bener bener adem,ringan.. Terbangnya ga tinggi mpe ke luar angkasa.. terbangnya setinggi pohon dan ngerasa enak aja karna ringan. Ceritanya gini ..kondisiku waktu itu aku gak nginjek tanah, aku terbang luruss mengikuti arah jalan yang lurus (seingatku sih waktu itu aku pengen ke suatu tempat tapi jelasnya aku gak tau pengen kemana) aku terus aja terbang lurus ..(seingatku lagi aku didalam mimpiku sedang mengajak seseorang untuk pergi ke suatu tempat yang --- aku gak tau tempat apa) pokoknya waktu itu aku terbang dan pengen ke suatu tempat.. Pas di akhir jalan itu ada dua pilihan arah jalan..jalan ke kiri dan jalan kekanan..aku menoleh masing masing ke arah jalan itu, terus aku memutuskan untuk belok ke arah jalan kiri..pas aku masuk setengah di area wilayah kiri..aku ngeliat banyak tertanam tanaman sperti tanaman enceng gondok..tapi jelasnya aku gak tau itu tanaman apa..yg penting tanaman yg hidup di atas air, tapi kok aku ngerasa wilayah itu panas sekali,sangat terik ..seperti panas matahari disiang bolong, jadinya aku berbalik dan memutuskan untuk pergi ke arah kanan. Dan akhirnya aku masuk ke area wilayah jalan kanan, dan apa yg terjadii .... sumpah.. aku nemuin sesuatu yang indah disana, sebuah taman yang sangat indah dan terasa sejuk..bener bener sejuk dan hijau, gak panas gak juga dingin.. like a heaven..aku ngerasa nyaman disana.. dan selanjutnya --- upsss..terputus..mimpinya terputus..hehe, mimpinya langsung berubah jadi sekuel yang ke dua..hehe (masih dalam hari yang sama aku mimpi)

Sayang skali mimpinya terputus ..hehe..tapi kali ini terputus trus nyambung dengan versi cerita yang beda dengan mimpi pertama tadi..dan tetap di hari yang sama aku mimpi. Nah...setelah mimpinya terputus, langsung dilanjutkan dengan mimpi yang kedua..Waktu itu Aku sedang berada di kolam renang dan memakai baju renang,kolam renangnya hanya ada satu dan punya dua bagian, ada bagian yang dalam dan ada bagian yang rendah..
*di kehidupan nyata aku memang sudah pintar berenang, gaya dada, gaya bebas aku bisa tapi aku belum bisa mengapung..nah lho?? kamsudnya? ngapung yang aku maksud adalah kita ga bakal tenggelam tanpa kita berenang, kita hanya mesti goyangin kaki dan tangan kita didalam air guna mempertahankan posisi kita agar kita gak tenggelam..dalam hal ini aku gak mengartikan berenang..jadi yang terlihat hanya kepala diatas air ^^ kira kira sprti itu*

Lanjut ..

Keadaanku waktu itu aku memang pengen berenang, tapi aku pengen di bagian yang rendah..*walaupun sebenarnya aku sudah bisa berenang* nah... jalan menuju ke bagian yang rendah itu dibatasi oleh sebuah pembatas seperti ruangan berbentuk persegi yang bisa dijangkau dengan dua langkah kaki,kemudian di dinding atas ada celah angin berbentuk kotak yang jumlahnya hanya dua. Aku pengen ke tempat yang rendah..tapi aku kesulitan karena pembatas ini..aku ingat waktu itu ada seorang teman yang ingin membantuku untuk melewati pembatas itu..dan akhirnya aku melewati dengan satu langkah kaki..tapi belum sampai, maka aku bertahan tetap disitu dan mulai ketakutan karena tempat aku bertahan lantainya licin dan aku bakal jatuh. Entah...dan tiba tiba ada seorang teman memegang lenganku dan aku ditariknya masuk kedalam air di bagian yang dalam. seingatku sebelum aku ditariknya, dia bilang ke aku 'aku kira kamu sudah pintar berenang ? kenapa masih belum berani ?' kemudian dia memegangku dan menarikku, aku dicebur dibagian kolam yang dalam sambil dia memegang tanganku. Dia mengajakku masuk ke bagian terdasar dari kolam tersebut...hoho..*agak ngeri juga* setelah nginjak dasar kolam dia melepas tanganku, dan tubuhku spontan naik ke dasar air.. dan surprise ketika aku naik ke atas aku melihat diriku aku bisa mengapung di atas air di kolam yang dalam, dan temenku bilang seperti ini 'lihat..nyatanya kamu bisa...' -- iya ya...aku bisa ..hehe

-- teman yang menarikku namanya pamela..dia adalah teman SMA aku, pernah satu kelas, aku satu organisasi dengannya, dia memang pintar dalam akademik dan olahraga..dia jago berenang dan bahasa inggris, skarang dia sedang menempuh pendidikan di FK unhas. Cita cita kami sama, ketika duduk di kelas 3 SMA dan satu kelas, kami sama sama ingin masuk di kedokteran unhas,kami sama sama ingin jadi dokter. And finally dia diterima disana dengan lulus murni dan aku tidak.. Saya akui dia memang pantas karena kemampuannya lebih daripada aku, tapi perjuanganku ga hanya sampai disitu..dan akhirnya ditahun selanjutnya aku lulus di pendidikan dokter di institusi yang berbeda.

Sebenarnya dalam mimpi kali ini aku sama skali ga nyangka kenapa mesti dia yang hadir,  lama aku ga ktemu sama dia.. dan tiba tiba aja dia ada dalam mimpiku dengan posisi yang bener bener menuntun aku bahwa aku bisa ..dia hadir seolah olah dia datang untuk ngebuktiin ke aku kalo apa yang aku punya sebenernya aku bisa, tapi aku ga berani ngelakui semua itu..dan dia,pamela,datang sebagai teman yang menolongku, you are my hero who showed me a place that actually I could..Thank you ..maybe it does mean. I got what does mean..

Well, Bagiku.. aku percaya mimpi,  kadang mimpi punya arti dan makna dalam kehidupan. apa yang kita inginin, cita citakan, apa yang kita pernah alami dan sedang kita alami terkadang semua itu hadir dalam mimpi kita.. di alam bawah sadar kita yang seolah olah menunjukkan sebuah makna dan petunjuk, kedalaman fikiran, kedalaman masalah yang dihadapi. Mimpi terbang adalah baru yang pertama kalinya aku rasakan, dan menurut artikel yang aku baca mimpi terbang berarti apa yang kita inginin, apa yang kita cita citakan bakal tercapai, ada juga yang bilang kalo kita bakal pergi ke tempat yang jauh, maksudnya pindah kota atau bakal hidup di negara orang. Kalau maknanya yang baik baik so really thankful..mudah mudahan tercapai..amin ..amin.. Disetiap doa memang aku selalu minta aku pengen lanjutin kuliah di luar negri....aku juga minta dimudahkan dalam kuliah, bisa jadi dokter yg professional,berguna bagi bangsa dan negara,dan dimudahkan dapet kerja, ga lupa aku minta jodoh dan semua jalan kebaikan here after....semuanya aku tumpahkan dalam doa ..... dalam sujud sepertiga malamku ...for whom can i say..Only for my God,Allah SWT. 

dear Allah.. youre the one i know where i have to hold on to. I believe in you. You know everything so much better than i did. I know You will always love me..Youre love that i used to fill my heart,my soul, and my life..

Komentar

Postingan Populer