Night bloggie


Night bloggie..how's life ?? kamu baik2 aja kan tanpa aku..heheh
Muup bwt skrg ini, aku malah makin jarang ngposting something dsini, bukannya ide makin surut tapii Im just lazy at the time. aku hanya pen bilang, so really thankful on june!! for my dearest ALLAH SWT, thanks for Your chance and keep blessing in me, and WELCOME for my biggest life which is starting for. Ga ada pengorbanan yg sia2, prcayalah bhwa tiap kesusahan bakal ada jalan kluarx..proses emang sgt kejam, tapi proseslah yg ngebuat kita ngerti dan lebih memahami hidup. Yahh..kdg2 aku dhadapkn oleh kesulitan yg hampir ngbuat aku putus asa..entah, yg namax kita nyari jln kebaikan ada aja yg ngbuat jalanx susah..ibaratx suatu barang tuk mnjdi bagus harus melewati bbrp tahap. yeahh, dat is life..the Art of life actually.

And whom can i say, I felt dissapointed b4 cause you're nothing, i am just hope you are there.it's okkay !!but i hadn't cause you are here :) How's life more wonderful!! kdg2 sesuatu yg kita rasa ga mungkin bakal mnjd mngkin..hya sj kt ga tau when the time going on, apa ini sbuah kbetulan?? stories of me, and something about you..that we don't know when it ends..apakh ini bakalan lama dgn ktidakpastian. who knows ?

My newest life start it here..aku bakal stress lg nih, hi.hi.hi.. mdh2an aku bisa!! doain yaa gie, i love you from now on >,< see ya !!

Komentar

Postingan Populer