Dilema Galau. The 1th time will begin. BismiLLah..


Oh Tuhann
No No No...neuro..neuro..neuro *mengapa mesti kamu adalah bagian pertamaku*
Kuatkanlah aku ya Allah.
Galau,Dilema,
tapi pada akhirnya, satu kata, BISMILLAH... berikanlah petunjukMu Ya Rabb ..
I can't without You..

------------------------------------------------------------------------------------------

Aku tetap ingin,
mengapa rasanya hati hanya ingin berhenti disini,
apakah sesuatu itu terlalu berarti,
entah,

ku coba untuk tidak padanya,
tapi mengapa hati terasa susah untuk tidak untuknya,
aku mencoba,
karna apa begitu berarti,
entah,aku tak tahu

aku tetap ingin,
sekarang dan nanti,
seutuhnya dirimu,
smoga,

(*ngemeng-ngemeng...lebayy Mode On..wkwkkwkw*puisi sembrewek* )

-------------------------------------------------------------------------------------------


Komentar

Postingan Populer