Apa Kabar bloggie??



Heluuu ..... lama tak jumpa ?? apa kabar bloggie ? masih sehat sehat aja kan :) alhamdulillah yahh

haah...udah ga ada waktu lagi buat nulis ini itu disini..brhubung koskap dengan jadwal jaga yang padat,tugas numpuk,diskusi kasus,persiapan ujian pasien, teori sama supervisor....pokoknya totally super sibuk,smpe sampe waktu tidur didiskon 50%..haduuh !! anugrah terbesar para coass coass jaga adalah pulang ke rumah dan tidur sepulasnya :D

sebenernya aku mau crita banyak tentang koskap pertamaku di bagian NEURO/saraf, tapi...nanti sajalah......ntr abis ujianlah ya...banyak hal hal lucu dan konyol yang aku alami selama berada dibagian ini, kesalahan demi kesalahan yg aku lakuin, yg ngbuat aku harus bljar dari kesalahan itu dan bisa lebih baik lagi dari kesalahan dan menjadi pengalaman menarik dalam lembar memoriku.. :) :)

oke oke...dah dulu ya bloggie..aku mau istirahat *tidurrrrrrrr* secara baru pulang jaga...ntr malam aku harus lanjut jaga lagi mpe pagi ..*indah hrus smangat * !!!! smangat...smangat ....
*senang kalo pasien barunya banyak...banyak dapat ilmu, banyak lihat kasus, pengalaman makin nambah kan...* jangan pernah tidak senang dengan pasbar * dari pasbar kita banyak belajar...jgn prnh bosan !! okei...dah ..............

Komentar

  1. Waahh,, pengen denger crita@ nie mbak,,
    pasti seru banget nto.. masa2 coas..


    pengen cooaas juga lah..

    :D

    BalasHapus

Posting Komentar

mampir comment dulu sodara..

Postingan Populer