it's all bout My Opinion *han Hyo Joo and her movie Always/only you*


Han Hyo-joo's first bed scene: "So Ji-sub was good to me..." 
A mature change in the movie "Always" So Ji-sub: "I've done it many times..." Actress Han Hyo-joo attempted her first bed scene. Her bed scene was revealed at the movie preview in Apgujeong CGV, Seoul, on September 20th. On this day, the highlight of the movie was the love scene between the former boxer and a woman who is losing her eyesight. The movie is about the two washing away each others' pain. Han Hyo-joo and So Ji-sub are the lead characters, and in the bed scene they realize the love that is destined for them. As much as Han Hyo-joo approached the audience with innocence until now, this change is very fresh. She should display more maturity from now on, and she her role in the movie was carried out exceptionally well. Director Song Il-gon avoided details but Han Hyo-joo said, "It was my first ever bed scene. So Ji-sub led me well and so it wasn't too bad". So Ji-sub laughed and said, "I have done it many times". Relating to love, Han Hyo-joo said, "I always want to love. I am happy I can love someone with all my heart in a movie. I enjoyed the movie so much I could even do only melodramas from now on". "Always" has been chosen as the opening movie of the 16th Busan International Film Festival, starting on the 6th of October. Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )


ONLY YOU also known as ALWAYS, starring by han hyo joo as lead Female dan So Ji sub as lead Male, this movie will be released on 6th of october 2011 and has been chosen as the opening movie of the 16 th BIFF.

"Gimana Pendapat kamu tentang movie ini ?"

Hmm, sebenernya aku pengen ngomentarin banyak hal terkait movie ini, karna aku adalah fans berat unnie hyo ju, so pastinya orang bakal mikir aku uda ga sabar nunggu movie ini released, ya tentu sajalah, tapi ga terlalu waiting gimanaa gitu, ah biasa aja deh.

And what a surprised !!! ketika the second trailernya released, betapa terkejutnya aku ... sampe2 aku ga percaya yang aku liat, "hot bed scene" pemirsa.......bayangkan !!! wanita yg aku idolakan ngelakuin "first hot bed scene" with idolanya sendiri (baca: so ji sub), kaget banget, and sempat mikir "apa cewe yang di adegan ranjang itu hyo joo?" dan bener, yg di bed scene itu adalah hyo ju, oh no....!! 

jujur..setelah aku liat trailernya itu, aku ada rasa2 ilfeel (comment : tergantung ya pendapat dan rasa orang gimana), kalo aku ilfeel berarti aku ga setuju dengan adegan itu. "Iya" aku bener2 ga setuju, karna apa ?? first, Aku mengidolakan seseorang itu karena banyak HaL, dan hal2 yang aku lihat adalah hal2 yang positif dan pure (bukan berarti adegan ranjang itu hal yang negatif)-- bukan, orang2 pasti bakalan bilang kek gini : "adegan itu membuat dia semakin matang dalam hal akting" 
"dia semakin membuktikan dirinya kalo dia bisa ngelakuin adegan ranjang juga"
"aktingnya semakin matang" 
"dia professional" 
"yah..dia bisa !!" 
__dan comment2 membela lainnya_ hahaha *ketawa setan* 

aku mengidolakan dia semenjak aku nnton K-drama Brilliant Legacy. Totally, Im in Love in it. Karakter dan aktingnya bener2 ngbuat aku kagum sama cewe ini, bener2 positive and pure, karna oleh dramanya sendiri sarat akan pesan moral dan nilai nilai kehidupan. Betapa tidak rating in last episod mencapai 47% di korea, sebuah pencapaian tertinggi, BBF aja kalah *giggle* 

aku memilih dia as a my idol coz aku ngelihat dia bener2 sebagai wanita yang menunjukkan keanggunan, kesopanan, Hangat,Ceria,Ramah, (termasuk : dari awal debut drama/film, belum ada satu pun adegan "ranjang" yg dia lakuin ataupun adegan"hot" lainnya), berprestasi dan multitalent. 

aku mau nggaris merah yang ini (termasuk : dari awal debut drama/film, belum ada satu pun adegan "ranjang" yg dia lakuin ataupun adegan"hot" lainnya) kontra saya dengan hal ini maksudnya : ibaratnya sebuah barang baru yang masih kebungkus erat dengan plastiknya, contohnya : seperti blackberrylah..blackberry bold terbungkus rapi dan erat dengan dus yang berlabel garansi dan siap untuk dipasarkan. Blackberry adalah hyo joo *ibaratnya* 
Nah....aku ngeliat, bener2 blackberry bold ini begitu bagus, bodynya keren,aplikasix lengkap,kecepatannya tinggi, dan tentunya masih baru dong. Jadinya aku suka dengan blackberry ini. Tapi sayangnya....rasa suka aku berkurang karena Blackberry ini udah bekas punya orang, kira2 baru sebulan pake, istilahnya second..hahaha..*kurang ajar banget gw* (hammer-hammer)------- 

Aku ngambil kesimpulan bahwa salah satu keanggunan dan keindahan seorang wanita adalah ketika dia bisa mempertahankan "apa yang dimilikinya" maka itu jauh lebih baik. (maaf : ini pendapat saya) dan maka akan jauh lebih baik lagi jika "apa yang dimilikinya" hanya untuk seorang yang legal. (maaf : ini pendapat saya)

mungkin aku sangat terlalu mngkritik ini, tapi kalo aku kritik artinya aku care dong. Dari artikel yang aku kutip diatas, hyo joo said "So Ji-sub led me well and so it wasn't too bad". kalo boleh aku komentar : "yah iya...sapa yg ga mau adu akting sama idola gw" this is a great job,right *haha* apalgi genrex romantic, kuduLah adegan percintaanx pasti banyak--mau dong--. again, hyo joo said : "I always want to love. I am happy I can love someone with all my heart in a movie. I enjoyed the movie so much I could even do only melodramas from now on". aku komentar : ya iyaaa....karna ini cuman sekali kesempatan, dan kebetulan kamu adalah lawan akting aku yang notabene adalah kriteria pacar aku, my idola sejak lama(waktu aku blum siapa2), so pasti, kudu..mesti...harus, persembahin yang terbaik dan ngelakuin apapun, yang bener2 feelnya dapet sesuai alur cerita, karna ini cuman sekali, lain kali bakal susah aku dipasangin sama dia...aku seneng karna aku bener2 jadi pacarnya disini, ini bener2 kesempatan gw banget.... *wkwkwkwk*apa seeh * 

Walaupun hanya movie sodara2.....saya rasa ini terlalu kejam buat my lovely oppa, Lee seung gi *sigh* llha, hubunganya ada dimana ini ?? yaa...kalo si seung gi liat ntu adegan gimana dong ??? oppa bakalan cemburu ntr, *hadooh* (aku : ooooh, jadi karna itu salah satu alesan kamu ga setuju sama adegan bed scenex hyo ju?) nggak..........bukan itu........ aku slalu nginget, betapa sopannya seung gi sm hyo ju,ketika adengan kissu, aku slalu kagum sama oppa, alesan dan penjelasan pada waktu adegan kissu dgn hyo ju bener2 mengibaratkan hyo ju itu adalah sesuatu yang bagus dan indah, maka saya(seung gi) harus memperhatikan perasaannya ketika saya mengkissunya dan saya mesti hati2 agar perasaannya tidak terluka. *oh mennnn.....that's a really guy !!* 

aku rasa ini uda kepanjangan...hahahah, tapi mohon maaf sebelumnya bagi pembaca yg kebetulan adalah fansx hyo joo jika membaca postingan ini, aku juga adalah fans hyo joo, dan aku punya hak berpendapat prokontra tentang ini, ini adalah komentarku, gak selamanya apa yang dilakuin oleh idola kita adalah baik di mata para fans, contohnya saya..saya kurang setuju akan hal itu karena Menurut saya dapat mengurangi "nilai keindahan dari seorang wanita" (sekali lagi ini pendapat saya). apa yang diputusin oleh hyo ju adalah yang terbaik menurutnya......malah makin terkenal yah, fansx makin banyak...hehehe 

okelah, succes buat hyo ju, aku tetep fans kok *liat Briliant Legacy* 
see ya :)

Komentar

Posting Komentar

mampir comment dulu sodara..

Postingan Populer