ALONE in LOVE "sendiri dalam cinta" Lee seung gi-Han hyo Joo


Sendiri Dalam Cinta, dinyanyikan oleh Lee Seung gi, Narasi by Han Hyo Joo & Lee Seung gi.

Saya selalu menjadi tak terbendung
tetapi sedikit demi sedikit, saya menjadi berhati-hati
Diluar, saya berpura-pura tidak perhatian

saya berpura-pura menjadi lelaki kota yang dingin

Dengan usaha untuk berpaling, dan dengan kata yang canggung, saya bertemu denganmu
Ini bukan sebuah film, saya bukanlah lelaki dari sebuah drama

*sekarang, saya tidak bisa memperlakukanmu berbeda dari apa yang saya rasakan 
saya menyukaimu, tolong..dengarkanlah kejujuran hati saya .. ^_^

**bolehkah kita berkencan ?
telah lama saya sendiri, mungkin saya buruk dalam berkencan
lebih dari mantan pacarmu
lebih dari lelaki yang pernah kamu temui
saya akan mencintaimu sepenuhnya
bolehkah kita berkencan ?

LSG: permisi .. 
HHJ: iya ? 
LSG: Um... kamu sangat cantik 
HHJ: Haha, terima kasih 
LSG: bolehkan saya meminta nomermu..nomer hape kamu? 
HHJ: apa? 
LSG: nomer hape kamu? 
HHJ: dapatkah kamu berbicara dengan jelas?
LSG: Uh, bolehkah saya meminjam hape kamu? 

sementara saya ragu-ragu
ada begitu banyak lelaki yang melihatmu dengan perhatian yang amat besar
dan memperlakukanmu dengan baik
saya pikir saya akan menjadi gila

saya bertanya-tanya, apakah mungkin saya berpaling darinya ?
tapi tidak, saya tidak bisa ^_^

HHJ: apakah ada sesuatu yang ingin kamu katakan? 
LSG: ya, saya benar2 ingin mengatakan sesuatu kepadamu 
HHJ: Mm.. apa itu? 
LSG: Um... ituu.. apakah kamu ingin pergi...apakah kamu ingin pergi berken,,c... 
HHJ: kamu ingin mengajak saya berkencan? ^_^ 

bolehkah kita berciuman?
saya ingin mengatakn kata-kata manis, seperti "saya mencintaimu" setiap hari
saya harus menjadi lelaki yang pemberani
saya benar benar menginginkanmu 
dapatkah kamu berada disisi saya ?

saya tidak berpikir itu, karena saya tidak punya waktu atau standar saya yang tinggi 
saya telah menunggu sendirian dalam waktu yang lama 
Untuk menjadi seorang tawanan wanita, yang saya bahkan tidak tahu...
Saya memberitahumu bahwa wanita itu adalah kamu .....
Dapatkah saya memberitahumu apa yang saya katakan sebelumnya lagi?

Komentar

Postingan Populer