Popular

Jumat, 21 Oktober 2011

Lee Seung Gie and Han Hyo Joo are dating ???



Are they dating ?? OMG..OMG..i can't hardly breathe. lol. i'm going crazy bout them "_" 
i can't wait anymore, tell me immediately, i love you both,
aduhh...mimpi2 aku ntr lagi bakal jadi nyata, sejak denger lagu barunya seunggi, yg melibatkan hyo joo, bener2 aku ga prcaya mereka kerja sama2 lagi,artinya..artinya..slama ini "keep in touch ya" ihhh..seungjoo sembunyi2,ga bilang2.  tapi aku rasa, si seunggi bener2 ada prasaan sm hyo, dari lirik laguu...itu bener2 nunjukin perasaan seung gi slama ini....dan emang bener2 aku liatnya seunggi memposisikan dirinya sebagai laki2 yang emang bener2 dirinya dalam lirik lagu itu,, simak aja baik2 arti dari stiap kalimat lagunya...

Lirik yang paling kena' "feelnya"

"saya ingin mengatakan kata-kata manis, seperti "saya mencintaimu" setiap hari
saya harus menjadi lelaki yang pemberani
saya benar benar menginginkanmu 
dapatkah kamu berada disisi saya ?"

"saya tidak berpikir itu, karena saya tidak punya waktu atau standar saya yang tinggi 
saya telah menunggu sendirian dalam waktu yang lama 
Untuk menjadi seorang tawanan wanita, yang saya bahkan tidak tahu...
Saya memberitahumu bahwa wanita itu adalah kamu .....
Dapatkah saya memberitahumu apa yang saya katakan sebelumnya lagi?"



"sementara saya ragu-ragu
ada begitu banyak lelaki yang melihatmu dengan perhatian yang amat besar
dan memperlakukanmu dengan baik
saya pikir saya akan menjadi gila"

"saya bertanya-tanya, apakah mungkin saya berpaling darimu ?
tapi tidak, saya tidak bisa ^_^"  


**bolehkah kita berkencan ?
telah lama saya sendiri, mungkin saya buruk dalam berkencan
lebih dari mantan pacarmu
lebih dari lelaki yang pernah kamu temui
saya akan mencintaimu sepenuhnya"




*sekarang, saya tidak bisa memperlakukanmu berbeda dari apa yang saya rasakan 
saya menyukaimu, tolong..dengarkanlah kejujuran hati saya .. ^_^





gimana,,gimana... seung gi bgt kan, curhatan seung gi bgt..kalo aku liat sih..slama ini seung gi nyembunyiin prasaannya, dia slalu gembar-gembor suka sama yoona lah, kalo dsuruh milih mcw vs hyo juu dia milihnya mcwlah..tp buktinya...skrg...!!! dari lirik lagu dia curhat, "aku berpura-pura untuk berpaling" maksudnya dia ga mau kebuka bilang ttg wanita yg dia suka sebenernya,,,smua cewe2 yg seung gi pilih hanya ajang buat mengalihkan..hahahhaha, padahal sebenernya yang dia suka sesungguhya dari hati yaaa cuma neng ini....hihihi, aku tau banget kok seung gi....dari wawancara kamu, yg pas ditanya ttg wanita idama kamu...dan kamu bilang begini " wanita yang suka tersenyum dan membuat saya tertawa karena kekonyolan saya" ehmm...*ga usah dibahas* aku tau... kamu pasti sebut wanita yg didalam hati kamu itu adalah............hahah.... aku juga tau kalo si neng juga suka sama kamuu..karna di tiap wawancara...si neng slalu nyebut2 kamu..kamu adalah partner kerja yang baikk,teman yang baik......*temen apa temen*wkwkwkwk....si neng juga bakal nyeselll kalo ga milih lelaki sprti dia...si seung gii mannerx.. good abiss..sopann bgt ...aku suka, tipe2 cowo yg setiaaaaaa.....arrghhh ... *mulei gila* hahah

ayolahhh......jadian dung????hahahha....
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

mampir comment dulu sodara..