Popular

Senin, 12 Maret 2012

I Met Him ..and i don't know why...


I should be in this, but who's man in it ... i met him a several years ago and  the last is yesterday...

aneh saja, mendadak ketemu sama si pria ganteng (sebut aja namanya Mr.has,means : Handsome---right ;D), beberapa waktu  lalu aku ktemu mr.has di kafe orange, aku berempat sama temen2ku lagi duduk dan lagi seru2nya cerita. gak lama kemudian si mr.has dateng berdua sama temennya, dia duduk pas didepan tempat aku duduk (dalam ati--eh,eh bukannya ini orang yang  pernah aku liat di bangsal beberapa bulan  lalu waktu aku  lagi jaga di bagian neuro??) ah !! uda pasti dah, ga salah lagi.... (ya ampun....ini orang kok---tau gakk !!! pertama kali liat ms.han di kampus, di Lobi lagi duduk2, gak tau lg ngurus apa..yg pasti aku tau dia itu satu almamater dengan ente, waktu itu aku masih tahun kedua pre-klinik,hmmmm----coba flashback deh ^_^ *kurang kerjaan*wakakakwak.. 
kbetulan Lobi kampus seruang/sejajar dg tangga,jadi kalo ente turun langsung ketemu lobi,lgs bisa liat tamu2 yg duduk di situ...Nahh,waktu itu..ente turun, ga tau mau urus apa yaa, ente turun,trus ga sengaja liat mr.has duduk di lobi *saling liat-liat* aduhaiiii ...asekkk ! wakakakka... hari pertama bgtu...hari selanjutnya dia ada lagi...next ada lagi...*uda lupa brp hari ktemu mr.has trus*
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
beberapa tahun kemudian *setelah preklinik selesai_kehidupan percoassan berlangsung*

koskap bagian pertama : neurology....
dan tidak disengaja.....*kebetulan wktu itu bangsal neuro numpang di bangsal interna, bangsal neuro lagi di renov.
wktu itu ente jaga malam..duduklah ente di ruangan stand by neuro..pintunya kan ga ketutup..eh.eh..tanpa disengaja ente liat mr.has lagi (dalam ati: apa ente ga salah liat...itu orang yg jalan sm coas2 interna bukannya mr.has(lg visite)??) kayaknya iya...dia..
beberapa jam kemudian...ada pasien interna gawat di bangsal sebelah...keluarga pasien teriak2 bukan maen kerasnya minta ampun,smpe di ruangan ente stand by jelas bgt kedenger...*kekx ini pasien uda sakaratul maut deh* kan kalo teriak2 gitu seru tuh...jadilah ente pergi ngintip2 lwt jendela ...kebetulan waktu itu ruangan stand by ente selurus dgn kamar pasien yg teriak2 itu....ya udahh...ente ngintip lwt jendela, krn ga terlalu keliatan ente naik diatas kursi smbil jinjit *saking penasaran* 
ternyata..yg ente liat....si Mr.has lagi Rjp....OMG !! ente liat mr.has lagi...
jadi simpulannya : mr.has adalah residen interna.........omg, ...
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
5 bulan kemudian......

koskap bagian keempat : pediatrik..
tidak disengaja...ente sm tmn2 lgi nongkrong di kafe orange, tanpa disengaja...ada dua manusia datang kemudian duduk pas didepan meja tempat ente nongkrong, salah satu manusia itu adalah Mr.has (dalam ati : OMG....bukannya orang itu ? orang itu ? yang prnh aku liat bbrp bulan yll hingga bbrp tahun yll ) ente pura2 aja ga ngeliat sambil aku crita seru sama temen2ku...hahah, wktu dia duduk ,aku ngliat dia lnunduk g mainin hape di bawah meja (kayaknya wktu itu dia sempat liat ente...mungkin dia bilang ini cewe mirip sapa gituuuu,prnh ketemu dimana ya*wakkakakak). Wktu ente mau cabut sama temen2..ente bediri dan jalan disamping mejanya dia...wktu itu dia tetep lagi nunduk mainin hapenya...pas aku  n temen2ku lewat (ga tau yaa...wktu itu dia balik liat ke arah kami)*kalo ga salah* namanya mata kan bisa melirik sdikit walaupun kita liatnya kesamping tapi bisa liat bayangan disebelahnya kan...*semoga bayangan itu ga salah*wakakakkak...*maksa!*
kalo beneran mr.has balik ke arah kami, mungkin............mungkinn........dalam atinya blg : ini cewe prnah ente ktemu dimana ya ? wakakakakka.......*maksa bgt ya*
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
1 bulan kemudian......

koskap bagian kelima : radiologi
ga disengaja .....untuk kesekian kalinya....
subhanallah...kali ini ktemu di Lobi Rsp, mr.has turun dari lift, di lobi kan byk kursi, ente singgah dikursi, naruh tas dan buka jas ente..critanya ente mau pulang nih...wktu ente balik...ya ampun....itu kan mr.has...(dalam ati : coba ente turun lewat lift mungkin bisa ktmu di lift) ya sudahh....*wajah berparas menyesal* ya sudahlah...
hanya 1 kata yg ente bilang dalam ati .....subhanallah....gantengnya ....................
ente benar2 liat wajahnya wktu itu...dia ketawa sm temennya.......
asliii ganteng abis...
---------------------------------------------------------------
Hahh..ini crita agak aneh and agak abstrak...
ada sajaaaaa...ada ada saja pertemuan yg tak di duga2...
ente cuman mau bilang sama Mr,Has... 
mr.has ganteng kalii ...heheheh.. *piss*


Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

mampir comment dulu sodara..