One Beautiful Day ..


Malam bloggie..apa kabar ?? maaf baru ngposting lagi,akhir akhir ini sibuk banget, skrg lagi koskap di bagian INTERNA/penyakit dalam ;), bagian besar yang sangat menyenangkan. Hmmm,mau tau kelanjutan dari cerita yang aku posting bulan lalu.,about mr.has ^_^ tau gak bloggie...kmaren aku jaga UGD seharian sama mr.Has...believe or not, But this is Real..yeah dat's Real Ndah...!!!! Jaga pertama Interna di Ugd,ngecor siang-malam,ditemenin sama residen ganteng mr.Has..hahahahha, Yahh,kmaren itu gak nyangka aja, dokter jaga siang malam adalah orang yang slama ini adalah sosok misterius dan aneh yang slalu kutemui secara mendadak,just call Him "mr.Has" waktu aku lg slaber pasien di ugd buat jaga siang, temenku lgs manggil aku,"ndah..dokter jaga siang kamu udah dateng" pergilah kami menemui dokter itu...cek per cek, "tuh dokternya ndah" eeee...whatt...??? dlm hati, hahh itu kann mr.has..langsung aja dlm sekejap tangan jadi dingin..bener-bener senneng ...senneng bgt *untung hari ini aku jaga, ngecor siang-malam,thanks God..thanks God* 
pokoknya that is Day I was waiting for..spechless jelas,bener2 aku bisa liat wajahnya dalam jarak yg deket banget,liat mr.has lg senyum,ketawa,bicara..hahhahah... and the last meet is he's give residen Room key's for me, dan smiling for me...yeahh dats the last beautiful meet with Him..hope for next meet again.. Love this Day...One Beautiful day....^_^ 
Cee yaa mr.Has..

Komentar

Postingan Populer