LEE SEUNG GI Interview. Bahkan Jika Saya Menjalani Suatu Hubungan, Saya Tidak akan Mengumumkannya !!


Thanks For English translation @LEONGERR (michelle) at  http://lsgairenint.tumblr.com/  based on chinese translation of http://www.koreastardaily.com/tc/news/18062

Setelah Menyelesaikan K-Drama "King 2Hearts", Penyanyi sekaligus aktor Lee Seung Gi baru saja melakukan wawancara dan berbagi sedikit mengenai pandangannya tentang Cinta

Lee Seung Gi menyatakan : "Berpikir tentang kehidupan cinta di masa lalu, saya termasuk orang yang percaya terhadap cinta pada pandangan pertama. Saya akan membandingkan kesan pertama dan setelahnya. Kadang pada akhirnya saya menyukai orang tersebut secara berlebihan, kadang itu terjadi di masa lalu dan seperti apa yang saya harapkan. Saya termasuk orang yang mengambil keputusan setelah saya menyukai seseorang, Saya tidak langsung menunjukkan perasaan saya secara langsung. Saya ingin terus jatuh cinta, tetapi saya sadar ini tidak baik"

Lee Seung Gi juga mengungkapkan bahwa setelah ia memulai debutnya, ia selalu melakukan pekerjaan yang terkait dengan industri hiburan dan telah memiliki perasaan terhadap seseorang, tapi kami tidak memiliki cukup waktu untuk mengetahui dan memahami satu sama lain. Dan jika kami memulai suatu hubungan, saya takut bahwa akan terekspos. Tapi sekali lagi bahwa jika saya sedang menjalin suatu hubungan saya tidak akan mengumumkannya,saya akan mengumumkan hal itu pada hari pernikahan nanti.

Komentar

Postingan Populer