LEE SEUNG GI Interview. Lee Seung Gi bercerita tentang Wanita, skandal,dan Kehidupan selebritis


Thanks to Translation Credit : Grace Danbi Hong  

MBC baru-baru ini memberitakan bahwa drama King2Hearts adalah sebuah proyek yang telah memberikan banyak kesempatan kepada Lee Seung Gi. Dia mampu memenuhi dua keinginan dengan itu. Salah satunya adalah bekerja dengan sutradara Lee Jae Gyu, dan  berakting dengan Ha Ji Won.


Dengan proyek ini (baca : King 2Hearts), saya bisa membuat dua keinginan menjadi kenyataan. HJW benar benar adalah aktris yang luar biasa. Dia mampu membawa satu juta penoton melalui film, dan bahkan membuat drama itu populer. Dia adalah salah satu dari sedikit aktris yang mampu melakukan semuanya. Tidak hanya itu, dia juga sangat bagus di set.


Meskipun dia mempunyai pengalaman yang lebih dari saya,dia tidak pernah memperhitungkan sesuatu yang ingin dilakukannya jadi semuanya terasa sangat menyenangkan bekerja dengannya dari awal hingga akhir. Bukankah wanita yang berbakat dan manis adalah impian wanita bagi semua pria. Oleh karena itu..Mengapa saya mengubah wanita idaman saya.

Saya adalah tipe pria yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Saya terlihat lebih berhati-hati setelah jatuh cinta, pertama-tama saya tidak memperhitungkan  lalu kemudian saya menyukai seseorang, walaupun sebenarnya terlihat sangat penting. Menurut standar saya, wanita itu harus cantik. Tentu saja!! kebanyakan orang akan mengatakan bahwa orang yang saya anggap cantik akan setuju jika mereka cantik.

Baca selengkapnya disini

Komentar

Postingan Populer