SeTahun Koskap, Menurutku ...


Neuro Departement--Asik dan Konyol
Entah mengapa Neuro adalah salah satu bagian yang paling asik. Bukan karena adalah bagian pertama, tapi karena sy benar-benar ikhlas menjalaninya. Karena neuro adalah bagian pertama, banyak kebodohan dan kekonyolan yang terjadi, karena saya tidak tau dan sok tau di depan residen !! itulah saya !! ini pun kebawa di ujian, karena ulah saya sampe2 saya dan temen saya hampir diP1kan....tapi, alhamdulillah...sesuatu banget !!! eh, gak jadi malah...hahahha,

Kulit Departement -- ah !! inikah indahnya pertemanan ?? sy rindu kalian semua !!

Jiwa Departement -- sy tertawa, sy bercanda, sy mendengar, sy bercerita...hahh, saya benar2 luwes dan terbuka disini !! -- santai sprti di pantai, slow sprti di pulau --

Anak Departement -- ku tak sanggup !! sy  membuat kecewa...mohon maafku sedalam-dalamnya.

Radiologi Departement -- Menjadi wartawan, begitu santai !!

Interna Departement -- tlah ku temukan siapa kamu !!dunia begitu sempit ....sy mengenal kalian dan kalian mengenalku...ah ! sy bakal merindukan kalian smua !!

Komentar

Postingan Populer