Popular

Minggu, 29 Juli 2012

Ko-Ass in Love. Butiran Mutiara KoAss.


"Cinta pada pandangan pertama itu kaya dispepsia fungsional, kita ga akan percaya hal tersebut ada sampai kita ngalamin sendiri”


 “Perasaan cinta itu kaya otitis media, kalau tidak keluar akan jadi demam dan nyeri. Kalau sudah keluar baru rasa nggak nyamannya mereda.” 


 “Patah hati itu bagaikan partus. Rasanya sangat sakit, tapi tetap saja masih pada penasaran ingin mengalami kedua kalinya.”


 “Putusin orang yang brengsek itu kaya ekstraksi kuku, rasanya bakal sakit banget, tapi kalau ngga dibuang hanya akan nyusahin diri sendiri.”


 “Kisah cinta yang tidak disetujui keluarga itu bagaikan reaksi host versus graft pada transplantasi. Jangan nekat dipaksakan.” 


 “Penyebab seseorang jatuh cinta itu kadang seperti FUO. Tiada yang tau penyebabnya, yang penting, diobservasi dan terus difollow-up saja” 


 “Jangan terlalu anggap serius cinlok, kebanyakan itu bagai infeksi virus, self limiting.”


 “Sesungguhnya tiap kisah cinta yang dilewati itu bagaikan infeksi yang dorman. Bila sedang lengah, bisa terjadi infeksi ulang.”


 “Pacar yang minta putus sepihak itu bagaikan pasien yang minta pulang paksa. Dia tidak tahu konsekuensi apa yang akan terjadi pada dirinya.” 


 “Masa2 galau setelah ditinggal pacar itu bagaikan pasien yg mengalami withdrawal syndrome. Walau berat pasti akan terlewati juga.”


Credit :  Koas Racun http://www.facebook.com/note.php?note_id=142384122545865
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

mampir comment dulu sodara..