Press Confrence Film GWANGHAE.Han Hyo Joo tampil sangat anggun & elegan


Gwanghae/ Masquerade/ The Man who Becoming the king adalah Film yang berkisah tentang seorang Raja (diperankan oleh Lee Byung Hun),telah menjadi Raja selama 8 tahun, kemudian Raja menjadi jatuh sakit oleh karena keracunan sehingga perannya sebagai Raja digantikan oleh seorang petani yang wajahnya sangat mirip dengan Raja (petani, juga di perankan oleh Lee Byung Hun). Sedangkan Ratu di perankan oleh Han Hyo Joo.


Press Confrence Film Gwanghae yang di bintangi oleh Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, Ryu Seung Ryong dan Kim In Kwon berlangsung di CGV Apgujeoung Seoul pada tanggal 13 Agustus 2012. Film ini akan Release di Korea pada bulan September 2012.

Bagi Lee Byung Hun, Gwanghae adalah Film genre sejarah pertamanya, Lee memerankan dua peran sekaligus, yaitu Raja dan Petani. Selanjutnya Lee akan bermain pada film Red 2, pembuatan film Red 2 ini akan diselenggarakan pada awal september di London.  Sedangkan Han Hyo Joo merupakan Film pertamanya yang bergenre Seaguk, sebelumnya hyo telah membintangi drama dengan genre seperti ini pada drama Dong Yi dan ILjimae, tak kesulitan baginya untuk memerankan peran sebagai Ratu. Setelah Film Always yang dibintanginya tahun lalu bersama So Ji Sub, kini Hyo di sibukkan dengan syuting Film Love 911 bersama Go Soo


Pada acara pressconf yang di adakan di Apgujeoung seoul, Han Hyo Joo memakai gaun hitam sederhana bergaya elegant, Rambutnya yang panjang dan hitam dibiarkannya terurai dan jatuh, senyum tawanya yang manis membuatnya tampak selalu ceria dan fresh, Kakinya jenjang dan indah membuatnya benar benar menjadi seorang Ratu yang mempesona pada acara press confrence tersebut. Han Hyo Joo terlihat begitu manis,fresh,elegan, dan anggun. Citranya yang ceria, bersih dan murni begitu melekat pada dirinya dan sangat terkenal dengan imejnya tersebut.

Begitu mempesonanya Han Hyo Joo sehingga rekan rekannya pada press confrence berlangsung  mengatakan ´´bayangan hitammu terlihat sangat cantik´´. Han Hyo Joo banyak tersenyum pada saat itu yang membuatnya terlihat begitu cerah dan mempesona. Kami tunggu premiernya !! bakalan seru nihh, penasaran siapa2 aja yang datang ........smoga aja sesuai harap .. SeungJoo in Love..always ..

Han Hyo Joo at Press Confrence Film Gwanghae





















Credit: film smash, Hhj Wordpress,Ini SajaMo, My dramalist.

Komentar

  1. omg han hyo joo cantik bgt dari dekat, you are like goddess

    BalasHapus

Posting Komentar

mampir comment dulu sodara..

Postingan Populer