Wawancara eksklusif U-Weekly bersama Lee Seung Gi


ENGLISH TRANSLATION @ LEONGERR
Available At http://lsgairenint.tumblr.com/
credit Foto: terlabel
Edited Indonesian Translate
@venasaphenamagna.blogspot.com

Wawancara eksklusif U-Weekly bersama Lee Seung Gi

 Lee Seung Gi dikenal sangat populer dan terkenal dengan julukan "Smiling King" di Negara asalnya, Korea.
  Lee Seung Gi akan mengadakan fan meeting pertamanya di Singapura pada tanggal 25 Agustus 2012. Untuk alasan ini, Lee Seung Gi khusus mengambil beberapa waktu off pada malam 6 Agustus 2012, untuk menyempatkan melakukan wawancara dengan U-Weekly di Seoul. Lee Seung Gi berharap hal ini akan membawa dia lebih dekat dengan para fansnya.

THE KING 2 HEARTS

UW: Drama ini (baca:King2Hearts) di produksi dengan menampilkan karakter raja atau pangeran, yang sangat berbeda dari karakter anda pada drama korea romantis sebelumnya. Sepertinya anda sengaja ingin mencoba untuk berubah menjadi aktor drama?

SG: Tidak, itu tidak disengaja. Jujur saya berbicara, saya selalu ingin mencoba berperan sebagai raja. Haha! Menjadi raja tampaknya so cool !! Meskipun saya tidak sengaja (memilih untuk) berperan sebagai karakter yang serius, tetapi karena alur cerita pada drama ini adalah tentang Korea Utara dan Selatan, penonton merasa bahwa itu serius.

UW: Apakah drama ini memiliki dampak pada Anda? Untuk kedepannya, apakah Anda ingin mencoba memerankan karakter drama yang berbeda?

SG: Sungguh, drama ini telah memberi saya titik balik. Sebelum syuting drama ini, saya takut dengan akting saya. Misalnya, saat saya bermain di "Brilliant Legacy", Sebelum saya pergi untuk syuting, saya bekerja sangat keras untuk menghafal script dan menyesuaikannya dengan karakter yang diinginkan. Oleh karena itu, ketika waktu syuting tiba, saya merasa tidak berakting. Pergi ke set syuting seperti pergi ke ruang ujian, saya merasa sangat cemas dan stres. Namun, setelah berakting di "The King2Hearts", saya belajar berinteraksi antara sesama aktris dan saya mampu untuk menghidupkan suasana di lokasi syuting. Saya belum berperan dalam produksi yang banyak, saya ingin mencoba berbagai jenis karakter dan tantangan tersendiri. Selama ada produksi yang baik, saya bersedia untuk bekerja.


Menganggap dirinya sebagai MAN LADIES

UW: Seseorang mengatakan bahwa aktor yang tampan akan hidup dengan santai, selama mereka berperan dalam peran yang cocok untuk imej mereka atau mereka perlu untuk bekerja lebih keras, maka mereka akan mampu mengubah citra mereka. Apakah Anda pernah mengalami  perjuangan seperti itu sebelumnya?

SG: Hahaha! Kau tahu bahwa Korea memiliki terlalu banyak orang-orang yang menarik, saya tidak pernah menganggap diriku sangat tampan. Jadi, saya juga tidak mempunyai perjuangan seperti itu.

UW: Di antara bintang-bintang wanita yang telah bekerja dengan anda, Siapakah yang memiliki chemistry yang paling bagus dengan anda ?

SG: Di dalam sebuah drama.  Di "Brilliant Legacy", saya bekerja sama dengan Han Hyo Joo, dia adalah teman saya dan kami seusia. Kami memiliki chemistry yang sangat baik selama syuting dan sampai sekarang, kami juga berteman baik dan tetap berhubungan satu sama lain. Di "My Girlfriens is Gumiho", saya bekerja dengan Shin Min Ah, Dia adalah gadis impian orang-orang Korea, saya merasa sangat senang bisa bekerja sama dengannya. Dan Ha Ji Won sunbae adalah salah satu aktris terbaik dan terampil dari industri film Korea. Saya bisa belajar banyak hal darinya. Melalui kerjasama ini, untuk pertama kalinya, saya merasa bahwa mitra saya untuk adegan akting sangatlah penting. Setelah akting dengan dia, saya bisa merasakan bahwa kemampuan aktingku juga meningkat.

TIDAK BISA MENYANYIKAN SEBUAH LAGU CINTA UNTUK MEMINANG SEORANG GADIS

UW: Dalam kehidupan nyata, jika anda bertemu dengan gadis impian anda, Dapatkah anda memilih, meminangnya dengan berani ? Ataukah anda harus menunggu sampai gadis itu mengungkapkan jika dia menyukai anda sebelum anda bergerak ?

SG: Jika saya bertemu dengan gadis impian saya, saya harus membuatnya seperti saya. Saya akan meminangnya dengan berani dan terus terang saya akan mengungkapkan perasaan saya sendiri kepadanya. Saya tidak akan menunggu responnya sebelum saya bergerak.

UW: Anda sangat baik dalam menyanyikan lagu bertemakan cinta, apakah Anda akan menggunakan cara kuno untuk merayu wanita yang anda sukai?

SG: Hahaha! Ketika saya sedang merayu seorang gadis, saya tidak akan menggunakan berbagai macam metode. Karena bernyanyi untuknya, dia juga tidak akan merasa bahwa saya tulus. Bernyanyi di atas panggung dan bernyanyi untuk mengejar cinta, pastilah sangat berbeda.

UW: Jika anda telah menyelesaikan sebuah kisah cinta dalam sebuah drama / film / MV, bagaimana harapan anda untuk menjadi seperti itu ? Adegan seperti apa didalamnya?
SG: Saya menyukai gaya komedi romantis. Mirip dengan kisah "Mr and Mrs Smith". Pasangan yang "Bermusuhan", cerita yang sangat serius, tetapi  penonton dapat merasakan banyak suka cita dan kesenangan.

UW: Apa cetak biru kebahagiaan Anda?

SG: Itu seperti bagaimana saya bekerja keras dalam pekerjaan saya, saya juga ingin mendapatkan dukungan dari penonton. Dari 3 tahun yang lalu, saya mulai bekerja sama dengan KBS program live "Dong Heng", membantu beberapa orang yang kurang beruntung. Melihat bahwa mereka mampu mengatasi kesulitan selama krisis hidup dengan uang yang saya disumbangkan, saya benar-benar merasa senang. Saya berharap bahwa di masa depan, saya bisa terus memiliki kemampuan untuk mengurus orang-orang di sekitar saya.

PENUTUPAN

      Bintang besar memang sangat berbeda. Pertama, itu benar-benar sulit mencoba untuk membuat janji dengan dia. Pada hari wawancara, itu juga tidak dikonfirmasi apakah kita bisa melakukan sebuah wawancara. Kepala Strawberry (julukan reporter) dan fotografer hanya bisa berada di stand by. Setelah banyak kontak dengan manajernya, kami akhirnya bisa menetapkan pertemuan pada jam 7 malam. Sebelum memulai wawancara, 2 penata bahkan datang ke kepala Strawberry dengan 4 set pakaian, meminta saya untuk memilih pakaian yang harus dikenakan nanti. Manajemen perusahaan untuk bintang besar juga biasanya sangat berhati-hati. 2 tingkat tinggi wanita mengingatkan kepala Strawberry berulang-ulang, bahwa ia sebelumnya mengungkapkan secara terbuka bahwa ia mengagumi Yoona dari SNSD dan sebagainya, pertanyaan-pertanyaan seperti ini, mereka berharap bahwa tidak akan ada lagi pertanyaan seperti ini sebelumnya.

    Sebelum wawancara, saya pikir dia adalah orang yang palsu (mungkin karena sebelumnya ada rumor tentang dirinya yang sangat luar biasa), tapi setelah wawancara, saya menyadari dia memang memiliki kualitas seorang bintang besar. Misalnya, ia mampu berkomunikasi dengan cara yang ramah dan alami dengan media. Selama wawancara, ia juga mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan  dengan baik dalam berbagai aspek, untuk menjawab pertanyaan sesempurna yang dia bisa. Dia sangat murah hati dan terbuka, dan tidak keberatan tentang nada dan aksen dan sebagainya. Setelah wawancara berakhir, ia berlari untuk berganti pakaian lagi, untuk mempersiapkan wawancara dari media lain. Sesungguhnya, mewawancarai bintang Korea sangat melelahkan, menjadi bintang besar juga sangat melelahkan.

Komentar

Postingan Populer