Dear My Lord


Dear My Lord.......
Oh, betapa lelahnya hamba akhir-akhir ini ya allah...... izinkanlah saya bercerita tentang
kegalauan hati ini, pada siapakah lagi hamba mengadu, hanya Engkaulah yang lebih tau semua ini, kuatkanlah hambamu yang lemah ini, saya hanya ingin menangis, tak tau apalah semua ini, ketakutan-ketakutan yang belum pasti adanya sangat menganggu pikiran yang sesungguhnya tak perlu. 

Ah ! mengapa saya harus bertanya mengapa saya?? 
sungguh..sungguh bukan hal yang perlu untuk bertanya macam itu, ini adalah skenario terbaik dibuat olehMu yang saya tidak tahu, saya mestinya yakin akan itu.. 
apakah saya tidak mengingat hal sebelum2nya ? betapa engkau ada, dan memberikan sesuatu terbaik pada hamba yang orang lain inginkan ? 
oh ! betapa bodohnya saya ....................

mestinya saya tidak memikirkan hal semacam ini,
 ini adalah masalah waktu dan proses, saya perlu menyadari jika proses ini adalah untuk membuat saya lebih berani, lebih banyak belajar, dan lebih kuat??? 
bukankah demikian ?? 
jika tidak demikian yang saya pikirkan..pasti engkau menyimpankan sesuatu yang  berharga dibalik semua ini.
yah !! be positif......maka dunia akan mendukungku juga.

Figting !!

Komentar

Postingan Populer