FORENSIK : ALL IT WAS AMAZING PROF..

akhirnya kegalauan dalam satu minggu ini bisa terlewati dengan lancar, kegalauan ini mengakibatkan asam lambung meningkat drastis, mau makan tidak bisa, mau baca novel tidak bisa, mau ngapain aja tidak bisa (?) Lantas apa penyebabnya (?) apa perlu saya menjawab berdasarkan MCOD (multiple cause of death) (lagi ?), eh, lebih tepatnya multiple cause of Galau (?) Yaa, boleh lah ya..Karna forensik sangat amat berkesan bagi saya pribadi, dari awal hingga akhir, walaupun pada akhirnya jantung saya ini mau copot.

Ujian..ujian dan ujian.. sekali lagi saya dihadapkan dengan hari-hari yang menegangkan, mencengkeram, seakan-akan waktu akan menghabisi saya dengan memar bertubi-tubi, oh Tuhan..
Masalahnya adalah, penguji yang akan menguji saya tiada lain adalah dokter yang paling saya kagum-kagumi dari masa kuliah (Pre-Klinik), cara ngajarnya keren, kok keren ? adalah karena penyampaian ilmunya bagus, dengan menggunakan bahasa semudah untuk bisa dimengerti, Untuk ukuran saya yang low loading karena saya masih make pentium 1, koneksinya bisa cepet..hahah..That's way .. keren ^_^;Eh, malah masuk Forensik dapet penguji ujiannya adalah beliau, (senang (?))

                                                    saya                                                  prof

             (prof : apa buktinya kamu bilang kegagalan pernafasan?)
             (saya : e..e..e..adanya penekanann pada v..e na....)
             (prof : ya..coba disampingnya ...?)
       (saya : dalam hati ..aduhhh, *tepok jidat* jawaban ente salah nih, mampus ..pus !)
                                        
Kalo liat cara ujiannya beliau, HomyGod !! untuk seukuran saya sepertinya tidak bisa menyamai, entar yang ada hanya Heng, Blank, atau Erorr. Dan benar telah terbukti .... di antara puluhan yang ujian sama beliau saya lah yang rangkingnya paling terbawah, Oh No !! no... Menjijikkan : ( saya sangat payah, benar2 payah, bodoh, sebodoh-bodohnya... What is your Mind indah ??

Apa gunanya saya belajar keras, membuat pembahasan ver sesempurna mungkin, hingga titik koma, huruf besar huruf kecil harus dilihat seteliti mungkin, download materi ini itu, seluruh waktu saya, saya habiskan dengan semua ini, UJIAN !!
Ketika hari ujian tiba... sayalah yang paling jelek, paling bodoh, I can't say anything how it was happend because I can't make it perfect in exam, Im Empty..


                          (Duh...VeRnya harus sempurna nih, pembahasannya harus jelas, duh...ini mestinya huruf besar atau huruf kecil ya ? )

isi kepala sudah blank, mikir dengan penuh keragu-raguan, jawab udah belepotan, eh malah jawabnya salah lagi.What's happend in me?? i don't know...Ujian kali ini benar-benar buat saya Mati K.O.

Tapi inilah pengalaman, pengalaman yang benar2 Amazing, Tappering 3 kali !! Mana ada sebelum-sebelumnya di tappering sama beliau ? saking payahnya saya...sayalah yang be the First di hadiahi tapering oleh beliau ...

 Tapi, buat saya...ini adalah sesuatu hal yang berbeda, saya mendapat kesempatan 3 kali bertemu, bertatap muka, di uji, it was amazing, saya kuat juga ya hadapin beliau..

Bertemu seperti ini, dengan orang hebat, tidak menutup kemungkinan saya akan menjadi hebat juga kan.

saya ingin menjadi orang hebat seperti beliau, nanti jika suatu hari saya menjadi orang hebat dan bertemu beliau, saya ingin berkata seperti ini 

"ingat tidak prof, saya ini dapat tiga kali taperingan sewaktu di uji, selesai ujian prof berkata begini "masih mau ujian?"
"Lain kali dok,bisa?"
"artinya kamu masih mau ujian ya" 
saya : iya dok, lain kali. (tersenyum)
Nah, sekarang saya mau tagih "bisa ujian lagi gak prof?"

thank you prof.G
all it was amazing ..

Komentar

Postingan Populer