BARULAH AWAL


Memulai awal yang mungkin akan sangat-sangat melelahkan (saya harap tidak) 
Bloggie.. ini adalah postinganku sebelum akhirnya saya masuk di bagian bedah esok hari, Ya Tuhan saya memohon petunjukMu, Mudahkanlah Ya Rabb..

Semoga pembelajaran di Bagian Forensik membuat saya lebih Berani di bagian baru ini (Bedah). Pembelajaran "itu" tidak akan saya Lupa. Pembelajaran itu barulah awal, saya akan melanjutkannya, ..Yah saya harus siap untuk Menjadi seseorang.
Aminn..

23:14-- saya Rindu dia, Rindu sekali.. ahh, bagaimana kabarmu ?? Masihkah kau ingat saya yang tinggi. ..tinggi skali...(itu katamu) ^_^

23:15--saya Rindu sahabatku, kalian berdua, saya Rindu bercerita, tertawa bersama, bergosip bersama, bersusah bersama. ahh, apakah kalian baik2 saja di sana ??

Komentar

Postingan Populer