Popular

Rabu, 17 Oktober 2012

ILLUMINATI DAN LADY GAGA


Illuminati adalah kelompok persaudaraan rahasia yang sangat tertutup. Menurut Wikipedia, Illuminati berasal dari bahasa latin illuminatus yang berarti tercerahkan, adalah nama yang diberikan kepada organisasi persaudaraan rahasia kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang, walaupun tidak ditemukan bukti-bukti nyata tentang keberadaan organisasi persaudaraan ini.

Di antara salah satu tujuan organisasi ini adalah menghapuskan semua agama yang ada. Dan menurut penelitian yang disebutkan di atas, Adam Weishaupt inilah perumus The Protocols of the Elders of Zion (protokol tokoh-tokoh zionisme) yang berisi agenda besar dengan tujuan utama untuk penguasaan dunia oleh kaum Zionis. (Sumber: barisanjihad.multiply.com).
Dari keterangan dan gambaran ringkas tentang illuminati, dapat kita ambil kesimpulan bahwa ia merupakan suatu kelompok atau organisasi rahasia yang bertujuan menguasai dunia di bawah kepemimpinan kaum Zionis dan menghapuskan semua agama yang ada, dengan menggunakan segala cara untuk mencapai tujuannya.

Seperti sudah menjadi rahasia umum, para tokoh illuminati menguasai sebagian besar ekonomi dunia, yang dengan itu mereka bisa mengatur dan mengarahkan pemerintahan negara-negara di dunia. Salah satu cara dan jalan mereka memengaruhi akal dan pola pikir masyarakat dunia adalah melalui industri musik dan film.

Mereka kerap menggunakan selebritas untuk memengaruhi masyarakat dunia dengan musik, aksi panggung, dan gaya hidupnya yang mengumbar seks dan pornografi serta gaya hidup bebas nilai dan agama. Kalau umat Islam tidak waspada tentu akan sangat berbahaya terhadap generasi muda kita, yang sekarang ini kita lihat sudah begitu jauh dari ajaran Islam.
Contohnya adalah Lady Gaga

  • Given to lighthearted silliness: empty-headed, featherbrained, flighty, frivolous, frothy, giddy, harebrained, lighthearted, scatterbrained, silly. Slang birdbrained, dizzy.
  • Afflicted with or exhibiting irrationality and mental unsoundness: brainsick, crazy, daft, demented, disordered, distraught, dotty, insane, lunatic, mad, maniac, maniacal, mentally ill, moonstruck, off, touched, unbalanced, unsound, wrong.


Simbolisme yang ada di sekeliling Lady Gaga begitu terang-terangan sehingga orang boleh jadi bertanya-tanya apakah itu semua adalah sebuah lelucon yang memuakan. Simbolisme Illuminati menjadi begitu jelas sehingga analisa berikut ini menjadi sebuah karya sederhana dalam rangka menunjukannya. Pribadi Lady Gaga secara keseluruhan (entah itu cuma dibuat-buat atau tidak) merupakan sebuah bentuk penghormatan kepada mind control/pengendalian pikiran, dimana menjadi seseorang yang berotak kosong/bodoh/tidak cerdas/tidak berotak tajam, kacau dan pelupa/tukang ngelamun menjadi hal yang modis (fashionable).

Namanya
Gaga adalah istilah yang langsung merujuk kepada sifat seperti kacau pikiran. Berikut ini adalah beberapa sinonim yang diambil dari sebuah thesaurus:

"Gaga" mungkin merupakan kata termudah untuk diucapkan dalam Bahasa Inggris, sebagaimana kata ini seringkali merupakan yang pertama dikeluarkan oleh bayi yang mencoba meniru cara berbicara. Jadi Lady Gag seolah-olah mengatakan: Aku Lady Gaga dan aku bodoh/berotak kosong. Kepala yang kosong ini dapat diisi/dipenuhi dengan segala omong kosong yang kau mau. Tiru aku, anak-anak muda. Keadaan mental seperti ini dicapai setelah pengendalian pikiran/mind control berhasil dengan baik.

Nama Lady Gaga dikatakan pula terinspirasi oleh lagu "Radio Gaga". Video klip lagu ini berisi banyak adegan dari film tahun 1927 berjudul Metropolis. Sebagaimana bisa dilihat dalam artikel  saya berjudulBeyonce/Sasha Fierce, Film ini bercerita tentang seorang perempuan dari kelas pekerja yang dipilih oleh kaum elit dalam rangka menghidupkan sebuah robot, lewat cara menggabungkan ilmu pengetahuan dan sihir hitam (black magic).


Adegan dari Metropolis - robot yang fisiknya diserupakan dengan Maria. Apakah ini sebuah metafora untuk mind control? Perhatikan gambar pentagram pada latar belakang: Sihir hitam dan Setanisme.

Robot ini menjadi bintang pertunjukan yang seksi dan memikat dan bertujuan untuk merusak kelas pekerja. Acuan/petunjuk yang mengarah kepada film ini berlimpah dalam video-video musik, seolah-olah film ini begitu penting bagi golongan elit okult. Madonna, Beyonce, Kylie Minogue, dan masih banyak yang lainnya, telah mengambil kesamaan menyerupai robot perempuan dalam film Metropolis (para penyanyi ini pernah mengenakan kostum menyerupai robot dalam salah satu pertunjukan mereka) dan, seperti yang akan anda lihat dalam video klip "Paparazzi", Lady Gaga melanjutkan "tradisi" ini.

Di sinilah umat Islam harus menyadari bahayanya menjadikan artis dan penyanyi Hollywood sebagai idola dan role model dalam perilaku, fashion, dan gaya hidup karena kebanyakan mereka membawa dan menyisipkan ajaran serta gaya hidup yang diinginkan oleh kaum Zionis bagi masyarakat dunia sehingga bisa mereka kuasai.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

mampir comment dulu sodara..