PERASAAN DAN PERASAAN

--Salah--
Apakah salah jika saya mempunyai perasaan seperti ini terhadapnya (?)
saya sendiri tak tahu, betul-betul tak tahu, perasaan ini datang dengan sendirinya, apakah salah (?)
satu hal yang tak bisa saya ampuni, jika saya benar-benar salah mempunyai perasaan ini terhadapnya karena satu hal yang mutlak dan tak mungkin.
dan kali ini saya benar-benar salah.

--Perasaan--
Saya benar-benar menyalahkan perasaan ini karena telah menjadi tembok penghalang yang besar yang semestinya " mudah untuk " tetapi karena suatu benda yang bernama perasaan jadinya "susah untuk" Hal ini benar-benar tak saya ampuni.

" perasaan itu tidak sesederhana satu tambah satu sama dengan dua. Bahkan ketika perasaan itu sudah jelas bagai bintang di langit, gemerlap indah tak terkira, tetap saja dia bukan rumus matematika"

Tere Liye, novel 'Kau, Aku & Sepucuk Angpau Merah'.
Bolehkah saya menyatakan kerinduan ?? kerinduan yang entah pada siapa..entah berantah padanya...
pada angin, pada tetesan hujan, pada dedauan.. sampaikan salam rinduku padanya....yang entah saya pun tak tahu...

Kepada yang Maha Menyayangi..semoga semua kehormatan perasaan ini dibalas oleh sesuatu yang lebih baik..AMIN, janji tuhan tak akan pernah palsu.

Night..night..

Komentar

Postingan Populer