Popular

Kamis, 20 Desember 2012

Lee Seung Gi and Han Hyo Joo Vote in S.Korean Presidential Election

seungJoo are here now !!
setelah beberapa pekan off dengan news tentang perseungjo-an, sekarang ada yang baru nih .*kasih tau gak ya..?*


apa mereka ketemuan (?) entahlah ..
cuman saya aneh liat stylenya hyo yang agak sedikit meghindari media dengan menutupi sebagian wajahnya....bari kali ini saya liat hyo modelnya kek gini.........udah nutupin wajah..eh, make kacamata hitam lagi....(ini maksudnya apa(?) jangan2 hyo udah ketemuan sama gie, jadinya hyo modelnya nutup gitu..hahhah, Bedaa dengan Gie, Liat penampilannya, raut wajahnya.....sumringah !!! ah !! jangan2 ini tanda kalo gie bahagia banget ketemu sama hyo di sini...


sepertinya tempatnya beda ya *garuk kepala*....wkkwkwkwkwk...............
lets vote..
vote SEUNGJOO for REAL COUPLEin Real Life...yeahhhhh..yey,,,,,,,,,
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

mampir comment dulu sodara..