Popular

Sabtu, 12 Januari 2013

Lee Seung Gi & Han Hyo Joo [ Behind The Scene Brilliant Legacy in "End Episode"]


heloww seungJoo Lovers !!!
I am come back !! pada rindu seungjoo gak (?) 
kalo sy sih rindu bangett..nget..nget..........hehehh 
Muup banget ya para readerss..blum bisa post info2 terbaru dari mereka........postingan seungjoo kemaren   membludak banget yang baca......udah masuk list number one most fave postingan blog ini..hihihiih....Ternyata..dan ternyata....secret fans,secret readernya seungJoo ternyata banyak banget .....Wahh, jadi ....jadi........banyak doa dong buat " Real Lifenya" mereka.... iya gak (?) amin2, kalo sy mengAmini saja dan semoga bener2 terjadi.. yeahhhh !!

Sebagai gantinyaa..yg udah gak bisa nahan kerinduan.....ini sy sajikan beberapa gambar SeungJoo yang sweet banget..........ahhh, mereka tuh pasangan yang kompak... liat saja costumnya, biru-biru,.....ihhhhhh....ngangenin banget sih niii...............








Gie : Yeah..actually, ini adalah moment yg ditunggu2.. Holding your hand--hyo--





Bagaimana..bagaimana ....????? mereka akrab bener ternyata ....yeeeeee, cukup sebagi obat kerinduan,bukan (?)

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

mampir comment dulu sodara..