Popular

Senin, 04 Februari 2013

February at the first Sight ..

Welcome february....good bye January ..

Hah...pengen rasanya teriak, teriak sekencang kencangnyaa....biar duniaaaa pada tahu, angin, pepohonan, semuaaa struktur di muka bumii......... bahwasanya satu makhluk ini sangat-sangatlahh sedihh hatinya...sangat-sangatlah kecewaa dirinyaaa .... saya tahu bahwa saya Kuat, saya di beginikan karna saya kuat..bukan karena saya tidak berbuat apa-apa atas Usaha.. Tidak !! saya tidak beruntung..Yaa boleh jadi...tapi, one thing yang selalu saya tidak tahu....WHy ???
saya ikhlas ya Tuhan Engkau beginikan...tapi bolehkah saya berkeyakinan jika Engkau akan menggantikan semua itu dengan yang Lebih Baik, dengan yang Istimewa yang tidak ku ketahui....
saya yakin ya Tuhan....

January, 31

       hi February, welcome, Awal february yang bener2 membuat semua  pikiranku  jadi Plong after out from Surgery departement.... awal yang terasa Lucu, the person who ever i liked, tiba-tiba aja sit down in front of me, gelabakan mo ngapain....natap aja ga mampu...ya Tuhan..sumpah...demi apa (?), saya bener2 ga ampuni saya yg seperti ini...bodoh..dia apain saya emangnya....(?) ga kenapa-kenapa....trus (?) Ya ga tau...itulah benda yg namanya perasaan ^^
      Sebenernya ini orang bukan siapa-siapa, that's normally person who Like for someone...tapi ini udah lama banget kejadiannya....mungkin karena sering sama2 waktu itu...wakkkwkkwk that's called *cinlok*  ya boleh di kata sperti itu, he's humble, gampang beradapatsi dengan keadaan sekitar, cukup menyenangkan, lucu, easy going lah..hahhahah.. waktu sama2 jaga, emang pasien banyak banget yg datang, sempat dia nanya2 sdikit sih tentang riwayat sekolah saya...dan satu yg saya kagum, dia orangnya kayak Legowo gitu nerima...(maksudnya ?) --tak perlu saya ceritakan di bagian ini-- heheheh

         Kalo lagi ga ada pasien, kami cerita2, ceritanya itu yang seru abis, ngegosipin orang...ya ampun..saya juga ga tau kalo dia respek gitu ceritanya,sampe ketawa terbahak-bahak..yg sy pikir sekarang...lho kok saya gak ada malu sama sekali waktu itu ya....emang waktu itu sy nanggapnya he's easy going to be...jadinya ga ada batas buat malu-malu...heheh, pernah satu waktu, kami jaga bersama lagi..pas yg jadi residen jaga  dokternya banyak mau,slalu nyuruh2 coas, Jadilah kami bertiga di kamar koas, saya,dia,& mrs.residen, jadinya saya dan dia saling natap beri kode petanda buruk..Yahh..bener-bener buruk jaga kali itu...di surulah kami ngetik Referensii bahasa inggris yang jumlahnya BUsettt....banyak benner ini referensi.....ratusann !! YowessLah, kami kerjakan..eh, residennya jagain kami ngetik disitu..demi apa (?)  yang lucunya waktu ngetik, satu yang baca, satu yang ngetik, pertama....dia yang baca saya yang ngetik, kedua kalinya saya yang baca dia yang ngetik ( ini dalam bahasa inggris loh referensinya), beberapa kali pengucapan englishku di koreksi sama dia (hihihi). Waktu saya lagi sedang baca, eh tiba2 suara saya serak banget...sampe2 suara saya kok ngilang gitu.....truss kami tertawa bedua..., sumpah itu momen yg lucu banget kalo saya  ingat, hahahah...
           aku sama dia, seru-seruannya emang cuman bentar... that's enough has to be the one person who ever i liked in my life, tidak lebih dan tidak kurang....saya tidak mengharapkan apa pun, because i know if i wished for him, it will never happen...never happen.....because what (?) i don't know..sy cuman merasa hal itu tidak mungkin terjadi....
              Fightnya kali ini adalah could i look him very well (?) How can I (?)--i don't know-- saya harap dia  pergi menjauh secepatnya............hihihi

February, 4th

night..night...night.. :)


Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

mampir comment dulu sodara..