Popular

Minggu, 17 Februari 2013

Happy Cake to Me. ALhamdulillah..

HAPPY BIRTHDAY to Me ......

Alhamdulillah... I'm 24th years old now..usia yang bener-bener matang, saya harap umur ini menjadikan saya bener bener mature menyikapi banyak hal, menyikapi segala perurusan di dunia, dan yang lebih penting lagi adalah urusan saya sama sang Khalik harus lebih mantap, harus ya..

1. Lima waktu harus gak boleh ketinggalan lagi, gak boleh nunda-nunda lagi ( terutama subuh ). Target : sholat subuh tepat waktu, sholat tepat waktu.
2. Dhuha, Wajib dilakukan. (akhirnya saya dapat hidayah menjelang usia saya yg ke 24, dari buku Ust Yusuf Mansur, saya belajar banyak hal, salah satunya ini, Dhuha ). Target : harus slalu laksanakan setiap hari, sesibuk apapun.
3. Khatam Al-Qur'an . kebiasaan saya slama ini Khatam alQur'an setiap shalat Magrib.surah yg slalu saya baca al-Mulk,Muzzamil,ar Rahman,kadang2 Al Waqiah. Khusus setiap malam jumat baca Yasin. ( kebiasaan ini harus saya pertahankan ). Target : dalam seminggu harus ada khatam alQur'an
4. Tahajjud. Kalau masalah tidur malam adalah bener2 nikmat tak terkira, semengantuk apa pun sholat malam harus dilakukan. Target : Tahajjud tiap hari. harus slalu laksanankan sesibuk apapaun.
5. Sedekah. Memberikan sebagian harta yang kita punya ke sesama kita yang tidak mampu. walapun sy gak tau gimana perhitungan sedekahnya, hal inimesti kudu dilakukan, kalo gak....allah akan ngambil apa-apa yang kita punya. Target : kalo udah terima gaji dari mami, sedekahkan 25%, berikan kepada sesama yang membutuhkan.
6. Zikir, perbanyak zikir. dimana aja. lagi jalan zikir, lagi duduk zikir, dimana2 deh harus zikir
7. Do'a. perbanyak Do'a. Mau minta apa yang di inginkan Minta sama allah..dimana pun, kapan pun, Curhat  dan ngadu sama allah...semoga allah memberikan kita kemudahan jalan untuk mencari kebaikan2 hidup, sebagai bekal di akhir. Amin

i hope to be more grateful, more confident, and to be a better person.........
Insya Allah...
aminn
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

mampir comment dulu sodara..