Popular

Rabu, 06 Februari 2013

The Best Acting Skill Korean Actress. Aktris Korea dengan Kemampuan akting Terbaik


-- Menurut kalian..siapakah aktris korea yang mempunyai kemampuan akting paling bagus ? mempunyai kualitias dan daya saing yang tinggi ?--

Berawal dari pemikiran tersebut, saya mencoba untuk menganalisa, dari pengamatan,penemuan,dan pembuktian, dan tentu saja..apa yang saya bagi disini hanya bersifat Objektif. Tentu, setiap orang mempunyai    penilaian yang berbeda-beda, tetapi saya mencoba untuk menilai mereka dari apa yang saya lihat dan temukan dalam kurun waktu 7 tahun terakhir. 

Gong Hyo Jin
Mungkin masih banyak yang belum mengetahui satu aktris korea ini, tapi bagi yang sering mengikuti drama korea pastinya sudah tau. Wajahnya tidak terlalu cantik dibanding aktris korea kebanyakan, dan tidak sepopuler Yoon Eun Hye,Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, ataupun Ha Ji Won. Pertanyaannya adalah mengapa demikian (?) Mengapa saya menempatkan Gong Hyo Jin pada peringkat paling atas aktris korea yang mempunyai kemampuan akting paling bagus. Yah..mungkin orang akan menilai dari A sampai E, Gong Hyo Jin bisa diberikan nilai C atau D, tapi sebenarnya ini adalah salah besar. Popularitas aktris dikorea sangat tergantung oleh sesuatu yang membuatnya Hit, entah itu dari drama, film, ataukah dia adalah juga seorang penyanyi. Popularitas individu adalah efek dari drama yang hit,dengan alur cerita yang menarik dan  punya rating bagus,juga dengan kemampuan akting yang baik. Jika dari film, apakah film tersebut masuk dalam daftar Box Office korea, setidaknya ukuran ini adalah ukuran yang paling mudah untuk membuat para celebritas korea to be Populer.

Gong Hyo Jin dalam Thank You ( rating K-drama 2007)
Gong Hyo Jin, lahir pada 4 april 1980, Gong sangat dikenal dalam perannya di film Crush and Blush pada tahun 2008. Dalam perannya pada film Crush and Blush, telah membawanya menang dalam berbagai macam penghargaan, diantaranya : Blue Dragon Film Awards as Best Actress, Korean Film Awards as Best Actress, New York Asian Film Festival as Best Actress, dan masih banyak lagi penghargaan yang di dapatkannya. Pada kategori drama, nama Gong Hyo Jin semakin populer setelah dia membintangi drama Pasta (2010) dan The Greatest Love (2011), kalau boleh saya bilang, akting Gong sangat-sangat bagus pada dua drama ini, contohnya di Pasta, dia membawa dirinya berakting begitu natural dan ringan, dari ekspresi wajah, mimik wajah jika dia tertawa, geraknya yang santai, intonasi suara yang pas dalam berbagai keadaan, itu sangat-sangat bagus,jika kalian penasaran, kalian bisa segera menontonnya. Dari dua drama ini, juga membawanya menang dalam berbagai macam penghargaan, diantaranya Top Excellent actress awards pada 2 tahun berturut-turut (2010 & 2011) dan Baeksang art Awards as Best Actress (2012). Kalian bisa membaca karir dan biodata lengkapnya disini 
  
Gong Hyo Jin dalam Pasta ( rating K-drama 2010)

Gong Hyo Jin dalam The Greatest Love ( rating K- drama 2011)
               Sengaja saya menampilkan rating K-drama  dalam setiap drama yang dimainkannya dalam 5 tahun terakhir, bisa dibilang ini adalah rating rata-rata, tidak kurang dan tidak pula tinggi, tapi overall disetiap dramanya, cukup membuktikan jika Gong Hyo Jin adalah aktris korea kelas A, kelas atas yang patut diperhitungkan. Dengan kemampuan akting yang luar biasa, Gong telah membuktikan jika dirinya sangatlah berkualitas tinggi dan produktif, dibuktikan dengan pengalaman yang luar biasa dalam banyaknya Film dan drama yang dia perankan, Juga pembuktian Real dengan berbagai macam prestasi yang diraihnya, nasional maupun internasional. Award dan Nominasinya bisa kalian lihat di sini. 

Kim Nam Joo
     adalah salah satu aktris senior korea yang mempunyai talenta yang luar biasa. Usianya yang sudah tidak muda lagi, Kim telah membuktikan kemampuan aktingnya yang luar biasa dengan menaklukkan persaingan sesama aktris korea di dunia entertaiment. Betapa tidak, dalam dekake 2000 ini, Kim melaju dengan sangat cepat dan luar biasa dalam kemampuan akting, hal ini dibuktikan dalam 5 tahun terakhir, drama yang dibintanginya memperoleh rating yang sangat-sangat Luar Biasa.

    Namanya populer dengan cepat dalam serial TV series Model (1997), The Boss (1999), dan Her House (2001). Kim menikah pada tahun 2005 dengan aktor Kim Seung Woo, setelah pernikahannya, Kim menjalani hidupnya sebagai istri dan ibu rumah tangga, after 8 tahun setelah menikah Kim Comeback again dalam drama Queen of Housewives (MBC, 2009),  
Queen of Reversals (MBC, 2010), dan Unexpected You (KBS2, 2012). Ketiga drama ini mendapatkan apresiasi besar oleh masyarakat, dengan perolehan rating yang sangat tinggi. Tentu, tidak mudah bukan untuk mendapatkan perolehan rating yang sangat tinggi, dan hal ini sangat membuktikan jika Kim mempunyai skill akting yang luar biasa dan mampu menghipnotis penonton, sangat totalitas, kalian bisa segera meonton setiap dramanya :) . Tidak hanya kemampuan akting, banyak faktor yang dapat membuat drama itu sukses selain pemainnya, faktor yang sangat berpengaruh adalah jalan ceritanya, alur/plot cerita, pesan moral yang terkandung, gambar dan tempat yang indah,dan masih banyak lagi..

                            
                         















                       (Kim Nam Joo dalam Unexpected You (KBS2, 2012))

Kim Nam Joo dalam Queen of Housewife, 2009

Kim then led the 2012 weekend family drama My Husband Got a Family (also known as You Who Rolled in Unexpectedly), which took a comedic and serious approach to the trials and tribulations of a TV director dealing with her in-laws when her husband reunites with his biological parents.Kim and Park's third collaboration was a big hit with audiences, it was number one on the 2012 yearly TV ratings chart with average ratings of 33.1 percent and a ratings peak of 52.3 percent,and Kim won another Daesang at the KBS Drama Awards

The popularity of TV dramas that portray the lives of working women in their 30s and 40s represents a larger trend in Korean culture, mainly a reflection of women marrying at a later age and working more in their 20s. Kim is now considered one of the few established Korean actresses in their 30s, 40s and even 50s who have held on to the spotlight, reversing an ageist trend that dictated casting for decades.

                                   
Kim Nam Joo dalam Queen of Revelas 2010
Kim reunited with Queen of Housewives writer Park Ji-eun in another workplace romantic dramedy, 2010's Queen of Reversals. This time Kim played a strong and decisive career woman trying to balance work and married life. Her character Hwang Tae-hee experiences the many ups, downs, and reversals of work, family, and romance as she falls in and out of love and marriage. Ratings-wise Queen of Reversals was less successful than its predecessor, though Kim was awarded the highest award (Daesang or "Grand Prize") atMBC's year-end drama awards ceremony.

To Be Continued ....................





































Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

mampir comment dulu sodara..