HAPPY ANNIVERSARY 4TH BRILLIANT LEGACY [ Lee Seung Gi and Han Hyo Joo]



PD Jin Hyuk posted a little comment and one photos taken from mipiache ( restaurant's name), this photos was taken on April 25th,2013. 

PD JIN Hyuk said :

찬유를 기념하며 미피아체에서^^ 구가의 서로 바쁜 와중에도 맛집을 직접 찾아 한 턱 쏜 승기 홧팅! 대한민국 최고 여배우로 성장했음에도 항상 착한 효주 채원이도 홧팅!

Eng-Trans: Celebrating chan-yu (Brilliant Legacy) at mipiache (restaurant’s name) ^^ Despite of guga’s in busy, He stood shot. Seunggi fighting! Even grow into the best actress, always  good-heart hyojoo and chaewon fighting!
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
what a surprised !!  i had been long for waiting, like this one, isn't this amazing sight, right (?) hehehe

Baru aja kemaren sy curcol sama salah satu seungjoo shipper, bilang kalo saya kangen banget sama seungjoo, eh, malah kemaren tanggal 25 april, suddenly ..foto ini menjamur dikhayalak ramai dunia maya, sempat saya jalan2 ke blog fannya seung gi, yang beri komen terkait topik ini ramai banget, benar2 ramai, kebanyakan  bilang " i loved this couple so much"  ga sedikit juga yang ngdoain mereka dengan bilang " i hope they're became a couple in real life"

Bayangin udah 4 tahun celebratenya Brilliant Legacy tapi mereka masih tetap kompak, PD Jin hyuk,Lee Seung gi, han hyo joo, moon chae won, ( Bae son bin absent), ini benar2 pemandangan yang sangat luar biasa, seperti yang kita tahu kalau sekarang lee seung gi dengan jadwal padatnya untuk syuting Family book masihh menyempatkan waktunya untuk datang ke celebratenya Brilliant legacy, tentu saja ini bukan pemandangan yang biasa-biasa saja tetapi sangat luar biasa. Tanpak juga han hyo joo dan moon chae won, mereka berdua adalah sahabat yang sangat2 kompak, sama-sama populer, sama-sama best actress, sama-sama mempunyai karakter yang berbeda, jika moon chae won terlihat seperti wanita yang tenang dan pendiam, maka sebaliknya han hyo joo lebih tampak sebagai seorang wanita yang ceria dan lincah, tetapi mereka tetap sama-sama orang yang kalem. Mereka berdua telah tumbuh menjadi aktris top dan hebat di korea. chukkae :)

Mengenai Lee seung gi dan han hyo joo, bukan pemandangan yang tak umum lagi jika salah satu mereka selalu mengaitkan satu sama lain. Mereka bener2 dekat, teman dekat, dan teman baik. Sepanjang saya mengikuti berita-berita yang mengaitkan keduanya mulai dari kerja bareng project, menghadiri event sama-sama, saling support dalam sebuah wawancara, saling support dalam sebuah acara, kemudahan berkomunikasi, that's enough ...sudah cukup untuk saya bilang lebih dari sekedar teman baik. Foto ini sudah cukup membuat saya terobati dengan seungjoo sick syndrome. Lee seung gi tampak sangat bahagia sekali di foto itu, ( bahagia karena bisa ketemu sama han hyo joo) hehehe, han hyo joo tampak tersenyum tipis-tipis ( senyum tipis karena takut ketahuan awak media. hehe), moon chae won senyumnya ga jauh beda sama seung gi, lebar amat, tapi agak gemukan. 

Hadir itu Rindu, rindu itu karena cinta, cinta itu ada karena rasa sayang, mereka (lee seung gi dan han hyo joo) saling menyayangi jadi mereka berdua hadir...hadir di acara  4th anniversary Brillliant legacy ..di acara ini mereka reunian, bercerita panjang lebar, tertawa bersama, bercanda bersama.....tau aja lee seung gi ngasih saran ke hyo joo dan bilang  "please take one drama this year" Yup, i hope so.

Komentar

Postingan Populer