FILOSOFI TENTANG CINTA LEE SEUNG GI (interview)

Serial fiksi Ms.Banana “shall we date?” untuk pertama kalinya ditulis dalam sebuah novel , yang diangkat langsung oleh kisah Lee Seung gi. Temukan lebih banyak lagi tentang pengalaman dan filosofinya tentang cinta.

Bagaimana perasaanmu ketika mendengar bahwa karakter dalam novel ini adalah diri kamu sendiri ?
Saya benar-benar tidak menyangka, ketika saya masih bersekolah di SMA, bacaan mengenai “dapur” sangat popular dikorea,  biasanya saya membaca tentang design interior. Kemudian saya tertarik untuk membaca nya juga (baca : dapur) dan isinya sangat luar biasa, saya pikir ms.banana benar-benar  “membuang waktunya” untuk menulis novelnya.

Walaupun  ini adalah fiksi, karakter protagonis  dalam novel ini adalah seorang artis, pembaca mungkin tidak dapat membantu tetapi dapat bekerja sama dengannya, juga  dengan kamu ketika mereka membaca kisah ini ?
Ms banana adalah pendukung yang sangat luar biasa buatku, jadi saya sangat bersyukur dia tidak melihatku sebagai laki-laki yang buruk (tertawa) dia akan menulis segalanya tentang kebaikanku dan menyembunyikan segala keburukanku sehingga saya terlihat charming. Semua akan terlihat baru (tertawa), jika setelah saya membacanya, pembaca akan merasa bahwa jika semua laki- laki tidak ada, saya ingin jatuh cinta dengannya, itu sungguh sangat luar biasa. Tapi saya benar benar tidak ingin menjadi laki laki yang sempurna, agaknya lebih baik menjadi laki laki jantan no.1, saya ingin menjadi salah satu orang yang sangat special. Dan bagaimana seharusnya saya mengekspresikan novel ini tentang bagian hidupku di masa depan…
Itu akan lebih menarik jika saya bisa melakukannya.


Komentar

Postingan Populer