Popular

Senin, 27 Mei 2013

Kebetulan Yang Aneh

akhir mei tinggal di hitung hari,
alhamdulillah atas segala kemudahan yang Engkau berikan ya allah.......
terima kasih segalanya, kesehatan dan kekuatanMu....
minggu 3 anestesi sangatlah menyenangkan,walaupun agak sedikit mengalami kebodohan di awal minggu, tapi semuanya  adalah pembelajaran....sekarang saya sudah menjadi coas anestesi yang lumayan banyak tahu ..dulu kan bingung mau ngapain, nah..skarang udah otomatis...alhamdulillah..

tapi, ,,,
mei ini terasa ganjal ketika bertemu seorang "dia"
dia yang tiba2 terlihat di ugd, ngapain dia disana ??? ternyata dia lagi stase.......
ya udahh.....pokoknya saya gak akan mau liat dia...
pokoknya serba cuek gitu, tapi slalu aja ktemuu......
pernah sekali itu ke ugd, eh ada dia lagi.....dg gaya cuek sy bediri disampingnya tanpa mandang kesamping,.
pernah lagii, waktu mau jaga pagi, saya mau ke kantin......dari arah berlawanan tapi gak jelas dia make pakean ok gitu.......tapi sy lgs masuk kantinn, niatx mau makan bubur, tapi mau cek nasi kuning diblakang dulu, tapi blum buka....pas balik arah...yang rencana mau makan bubur tiba2 liat dia duduk makan sama teman ceweknya..eh malah ga jadi makan bubur, langsung aja nancap gas ke OK.keburr.....hahahahha, lucu banget kan...
pas nyampe di OK...duh laper banget....laparnya kebangetan, untung aja OK blum ada, ya udahh, sy bujuk teman saya yg blum ganti baju untuk nemanin ke kantin.....itu sekitar 15 menitlahh, pas saya turun dari tangga...eh...nemu dia lagi, berpapasan...sambil saling pandang gitu....huaaaaaaaaaa, apa yg terjadi seminggu terakhir ini bener2 buat saya gila......smpe2 kebawa ke mimpi..........
bayangkan,,,mpe kebawa ke mimpi, padahal sy gak ngehayal tinggi ke awam2 tentang dia....gak...gak pernah...kok bisa mpe kebawa k mimpi, heran juga, pas bangun pagi2.....sempat mikir....yang sy mimpiin tadi malam itu beneran diaa.........dia yg sering kulihat seminggu ini, dia yg sering kebetulan sekali ketemu berpapasan disuatu tempat...
Aneh.......
rahasia hidup ini memang benar2 aneh.....
ini kayak seperti mancingg untuk pengharapan.......
tapii, buat saya..ini adalah bunga2 hidupp, hidup itu wangi, cantik ketika kita ketemu sama orang yang kita taruh hati dengannya...tapi sayangnya...ketika hati itu tidak bisa ditempatkan di hati orang itu....mudah2an allah memberikan yang terbaik untuk kita, untuk saya, dan untuk kehidupan selanjutnya......
akan sangat bahagia jika memang orang itu benar adanya, bisa menerima kita, apa-adanya...........
insya allah.....
allah yang lebih tahu, Dia sebaik-baiknya yang maha Mengetahui,
berikanlah yang terbaiik untukku ya Rabb, jika kami jodoh maka dekatkanlah kami...
sesungguhnya engkau maha pengasih dan penyayang..

Night---one day before CPR Exam, Mei 27 th 2013...

night night night

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

mampir comment dulu sodara..