AJARI SAYA UNTUK LEBIH IKHLAS


Dear My Lord..

Saya sedih ya allah, amat teramat sedih :(
rencana masuk bagian mata pupus sudah...maafkan saya ya allah, saya tidak lulus tes bagian, 
bukan saya tidak belajar, tapi saya sudah menyiapkan 3 hari sebelum pre tes, saya sudah menyiapkan segala  bahan2 bacaan mengenai bagian mata, belajar sebisa saya, tapi rencana tinggallah rencana, bukan jodoh untuk masuk dibagian ini..., 
tapi sungguh rencanamu pasti lebih indah dan lebih baik, 
engkau pasti memberikan yang terbaik, dari segala kemudahan dan keindahan2 hidup yang telah engkau berikan padaku, inilah yang terbaik, kuatkan saya ya allah, ajari hambamu ini untuk ikhlas..
mengecup indahnya ikhlas dalam hidup membuat saya bisa lebih kuat.

--langit selalu memberikan skenario terbaik, saat itu belum terjadi maka bersabarlah----

Komentar

Postingan Populer