JUNI SPECHLESS

Mengapa judul postingan kali ini it's about "JUNI SPECHLESS"
sebenarnya ini berkah, syukran, tengkyu a lot dear my Lord.. 
alhamdulillah, terima kasih banyak ya ALLAH....
terima kasih juga kepada konsulen saya ^^, saya sebenarnya masih mau ditanya-tanya dok...(*ups..nantang..heheh )
SPECHLESS kali ini memang ceritanya aneh, aneh karena dikasih nilai bagus tapi kok gak senang, gak puas (?)...tapii di sisi lain gak menyangka  karena hanya saya ngebantu dokter untuk keperluan pendidikan aku diberikan bonus kemudahan..alhamdulillah...
tapi emang benar....saya sebenarnya masih mau ditanya banyak....pengetahuan saya gak kurang-kurang amat kok dok ..seperti yang dokter bilang tadi...(kecewanya disitu*ehh..ngerayu*:^_^) padahal blum nanya keliling dunia.. huhuhu..
tapi sekali lagi makasih banyak dok...
ah, masih tetep gak nyangka...........
jadi agak rada rada syok.... hahahhahah

--konsulenku yang paling keren di bulan juni ^^,--


Komentar

Postingan Populer