PRO-KONTRA HYOLIC


i miss her Like this
Beberapa pekan terakhir ini saya melihat ada pertengkaran yang bersifat “invisible” sesama fans hyolic, lucu saja melihat mereka saling adu singgung dibeberapa situs jejaring sosial, saya sebenarnya tidak mencari tahu apa yang terjadi, tetapi tiap kali saya buka page home, status mereka ada dideretan paling atas dan paling eksis, ada apa sebenarnya (?) ternyata dan ternyata.

Sebenarnya hal ini wajar dan sering kali terjadi, fans yang dulunya fanatik tiba-tiba menjadi benci setengah mati dikarenakan sang idola tidak sesuai harapan yang diinginkannya. Tiap orang mempunyai  penilaian berbeda-beda, subjektif, dan punya hak dalam kebebasan berpendapat. Fans pengen marah-silahkan, pengen memuja-muja setinggi langit-silahkan,pengen tidak tidur semalaman hanya memikirkan idolanya penampilannya jelek-silahkan, itulah kebebasan dan tentu sangat-sangat bersifat subjektif. Gak sama dengan fans yang selalu setia, melihat idolanya dengan sisi lain, sisi positif, walaupun perbedaan dulu dan sekarang bahkan sangat-sangat berbeda tetapi mereka tetap setia, apa adanya J J

Nah, bagaimana dengan saya (?) apakah saya masuk dalam kelompok PRO atau KONTRA (?)
Apapun yang dilakukan sang idola, itu haknya dia, kita sepatutnya bisa menghargai dan menghormati apa yang dia lakukan selama itu tidak bersifat negatif. Lagi pula selama ini sang idola masih eksis dengan pembuktian eksistensinya dan prestasi-prestasinya,itu sudah lebih daripada cukup untuk mendapatkan tempat di hati para fans, Jadi..kenapa kalian ragu (?) kenapa pula kalian benci (?) benci itu sebenarnya cinta, sebenarnya sangat sayang, benci adalah harapan yang tidak sesuai dengan kenyataan dan menjadikannya masalah, benar ?? benar kan??


Saya tidak termasuk dalam kedua kelompok tersebut, pro dan kontra, saya bukan salah satunya. Saya hanya berada ditengah-tengah, yang kadang labil dalam penilaian, tapi saya tidak bersikap berlebihan. Saya salah satu fans, menurut saya, hyo dulu dengan sekarang sangat-sangatlah berbeda, seleb juga kan perlu perubahan, gak gitu-gitu aja kan,mungkin dia ada target pencapaian sehingga dia melakukan perubahan-perubahan besar. Apakah itu (?)

Homygod !! is it her ?? Look at her face -___-" Im shocking, its different

whats wrong with her face? hmm--its like porcelen, more more shiny than before, such as wearing a mask
I do not know whats wrong on the make up.

Umm, perubahan yg sangat berbeda adalah dari kulitnya, kulitnya makin tambah putih, putih sekali malah, sampe-sampe waktu main di Running man malah dibilangin “kulitmu kayak porselen” emang bener, putihnya itu lho, saya kurang suka aja, saya lebih suka kulitnya yang dulu gak putih-putih banget, tapi yah..it’s okay.
Trus penampilan ??, saya sebenarnya tidak terlalu ngurusin soal penampilan, tapi beberapa pekan terakhir ini hyo suka pake baju dres yang sepaha dengan atau tanpa lengan, liatnya cantik aja, tapi menurut saya sengaja aja pake baju gitu supaya kulit putihnya keliatan.hehheheh, piss, *efek pemakaian LG:SUM* ya gak ? kulit putihnya berhasil..heheh, Recommended buat dibeli J

     
                                        ( 2009)                                                     (2011-2012)

2013
Umm, apalagi (?) oya !! 3 tahun terakhir ini hyo gak ngambil satu drama pun, proyek drama mungkin dikesampingkan buat fokus bermain di dunia Film. Hal ini wajar-wajar saja seorang seleb yang ingin mengasah aktingnya dan menurut saya main film lebih simpel, untuk kesempatan memainkan banyak peran yang berbeda-beda, yah kalau bisa dibilang 1 tahun bisa join 3 film langsung, proyek 1 film bisa menghabiskan waktu 3-4 bulanan, jadi yah..wajar-wajar saja, selain durasinya pendek, pemasukan juga banyak kalo filmnya Hit, bisa partneran sama pemain yang berbeda-beda, dan tentu ..akan semakin banyak pengalaman,untuk waktu 3 tahun join didunia perfilman cukup membuktikan eksistensi hyo yang tidak memudar, masih saja menempati posisi teratas dalam mengHITkan suatu proyek, misalnya saja : film yang dibintanginya dalam 3 tahun terakhir, always, masquarede, love 911, dan cold eyes, adakah salah satunya yang biasa-biasa saja (?) jawabnya gak ada, jika kalian penasaran HITnya film-film diatas, silahkan kalian searching di om gugel, semuanya telah mendapatkan tempat di hati masyarakat, makanya orang-orang pada berbondong nonton filmya J

Yang lucunya adalah para fans merindukan hyo bermain dalam suatu drama, 3 tahun bagi para fans memang sangat lama, tapi bukan berarti hyo ga mau main drama, di cancel dulu sambil menerima tawaran yang pas dan pastinya ga akan membuat para fans kecewa. Umm, sempat berpikiran, apakah hyo terlalu sombong untuk ukuran drama, sangat pemilih dan teliti menerima tawaran ? yah..hanya hyo dan tuhan yang tahu.hehehe,

Harapannya sih yaaa hyo keep fighting,walaupun sebenernya saya merindukan hyo yang dulu, yang selalu tertawa manis dan ceria, yang selalu memperlihatkan gigi putihnya bak mutiara kalau tersenyum, yang cerewet dan lucu, merindukan poninya, merindukan potongan rambut sebahu dengan poni terjuntai, dengan baju kotak-kotaknya, rompi yang selalu dipasangkannya, dengan tas selempang yang tersemat dibahunya, sepatu teplek, dan jeans, yahh kurang lebih ..its seems like eunsung, right?. But now, perubahan tetap selalu ada. Sekarang stylenya dia harus kita bisa menghargainya, seperti yang dikatakan Seung Gi..”saya ingin menjadi laki-laki yang bisa menghargai apa yang dia pakai (pakaian) stylenya dia”  walaupun sebenernya ga tau seung gi tujukan ke siapa. Hahahhaha.

hyo, we'll wait you in the great project and great smile...

Komentar

  1. kapan seung gi bilang ”saya ingin menjadi laki-laki yang bisa menghargai apa yang dia pakai (pakaian) stylenya dia” gitu ka?
    iyaa rindu eunsung banget, tapi hyo joo bilang pas jadi eun sung dia masih awal 20an dan masih muda banget. mungkin dia pengen terlihat lebih dewasa :DDD

    BalasHapus

Posting Komentar

mampir comment dulu sodara..

Postingan Populer