My friends Wedd

Kemaren, tiba-tiba saya dikagetkan dengan berita nikah,temen saya yang kebetulan temen deket saya ngabarin kalo dia mau nikah bulan depan, hmmm, apa ini kabar baik ato kabar buruk yah (?) pastilah pernikahan itu adalah kabar baik, buat seorang yang mau nikah, lha, kalo buat saya (?) belum ketemu jodoh !! temen saya ini adalah tempat saya berbagi perihal privasi-privasi saya yang sangat-sangat jarang saya cerita ke orang, hanya dia tempat saya berbagi, karena dia paling tahu saya, paling bisa mengerti, istilahnya dia selalu nertawaiin saya kalo kelakuan saya itu-itu saja, gak berubah,bahkan heran, sangat-sangat heran, kok saya masih begitu begitu aja. Yah, Tuhan bakal memberi kebetulan-kebetulan yang tidak akan pernah kita ketahui, apapun itu, termasuk Jodoh. Terserahlah padaMu Tuhan :) Bolehkah saya meminta, bolehkan saya menyusul teman saya, dua tahun lagi (?)..


Komentar

Postingan Populer