Lee Seung Gi and Han Hyo Joo in Real, in another time future, love in heaven


Tahun baru, pacar baru, yah...siapa lagi kalo bukan Lee seung gi yang ngumumin wanita barunya. kalau kalian adalah seungJoo shipper, jangan lah berharap kalo wanita tersebut adalah Han hyo joo, tapi berharaplah sama si ideal tipe ceweknya Lee Seung gi, siapa lagi kalau buka Yoona :D 
Shok ? tidak, saya sama sekali tidak shok dengan pemberitaan ini, karna saya masih bisa bernapas dan berpikir buat posting disini. ha ha ha.
Kecewa ? ya..kalau kecewa pastilah ane kecewa dong, secara gue seungjoo shipper. 
Biarin ajah deh si seung gi itu mau ceweknya siapa kek, sekalipun dipacarin nenek-nenek reot, sy gak pusing. ha ha ha
ayo netizen..pasti pada senang kan, lee seung gi sekarang main sama wanita yang namanya Yoona, yg katanya wanita tercantik dikorea. ha ha ha
bagi seungjoo lover, jangan kecewa, tuh mukanya kok murung gitu, percaya deh..hubungan mereka tu gak bertahan lama kok, just having fun aja.. wkwkkwkwkwk
Coba deh kalian baca fakta-fakta selama ini, wanita2 yang deket sama seung gi gak jauh-jauh kok, beberapa interview seung gi slalu bilang kalo tipe idealnya dia si Yoona, pernah ketemu di strong heart, pernah sama2 manggung, dan banyak lainnya..
di banyak interviewnya kalian pasti ingat, berkali-kali seung gi mengatakan han hyo joo, han hyo joo sebagai partner terbaik, teman baiklah, apalah, ha ha ha....padahal it was 5 years ago di briliant legacy. 

Nah kesimpulannya adalah kecantikan hanya bersifat sementara, sedangkan kebaikan bersifat abadi. Jika kita milih pasangan dengan mengandalkan kecantikan maka percayalah bahwa itu tidak akan bertahan lama karena dia bersifat relatif sedangkan kebaikan akan mengalahkan kecantikan secantik apa pun itu, kebaikan bersifat konstan dan akan membawanya kembali kepada keabadian. Seabadi cinta Hwan kepada Eunsung, yang mereka ajarkan saat bersama-sama di briliant legacy yaitu kebaikan dan kepercayaan. 

Percaya deh, itu ending realnya pasti sama hyo joo. ha ha ha


Seung gi : " Maafkan saya hyo"
Hyo Joo : " Mungkin ini jalan terbaik supaya kita bisa bersama"
Seung gi : " percayalah ..saya akan selalu ada untukmu "
Hyo Joo : " saya akan selalu menunggumu "

--end--

Komentar

Postingan Populer