Februari Pressure


Apa kabar februari ?
Awal tahun 2014 benar-benar gila. alhamdulillah all finally done. ^__^
U.k.d.i. ujian kompetensi dokter seluruh indonesia berasa tekanan yang paling berat di pundak. persiapan ukdi, blajar berhenti hingga ada rasa kantuk, titik ! mungkin akan berasa kalau belajarnya sampai begadang gak tidur semalaman. pasti bakalan berasa banget. tapi khusus saya, saya gak akan maksa mata saya tuk belajar walau sebenarnya saya lagi ngatuk, itu sama halnya nyiksa diri sendiri. salahnya siapa (?) kenapa gak belajar serius waktu pre-klinik -___-" !
cbt-osce insya allah lulus ya allah :)
saya yakin tidak ada usaha yang sia-sia. Allah Maha melihat, Maha mengetahui, walaupun usaha itu sekecil butiran pasir. tawakkallahu lillahi ta'ala. detik2 penantian ini hanya bisa tawakkal dan pasrah kepada-Nya :)

aminn

Komentar

Postingan Populer