Popular

Sabtu, 08 Maret 2014

seung gi-hyo joo, I really miss you so bad


whatz up !!!
apa kabar seungjoo shipper ?? i really really miss them so bad :((
it's hard to believe all news, all in real as you know before, i couldn't wtih this one.
saya sangat- sangat merindukan mereka, masih mengharapkan ada chemistry disana, keceriaan cinta disana, sangat-sangat ingin, apapun tentang mereka, saya masih berharap penuh dengan yang namanya doa, dengan doa bisa merubah takdir bukan ??? saya yakin kalian (seungjoo shipper), all in the world harapannya masih sama dengan saya, so anything could happen, we never know, and i believe all this wish guys, it's gonna be all right :)))

okay.
kali ini saya mau sedikit ngebahas tentang mereka, kalo tiba-tiba rindu kayak gini pengennya curhat disini, ngeluarin semua berita-berita yang saya baca dan mulai berarensemen sendiri makna dari berita itu, dan akan menjadi sebuah opini tersendiri buat saya (maaf jika ada yang kurang setuju* get out of here* only for seungjoo shipper-sorry)
baru saja saya ngebaca berita-berita dari soompi dan beberapa blog, baik itu hyo maupun seung gi. semua dengan kesibukan masing-masing, hyo yang menurut saya sedikit-sedikit mulai tenggelam ( maksud saya berita hyo jarang-jarang dimuat) yahh as we know kalo hyo ada buat film di jepang and i dunno what next ?? seung gi seperti biasa sibuk dengan konser-konsernya dan fan meetingnya, and almost tidak ada berita yang mengaitkan mereka. saya baru saja membaca di soompi, artikel yang memuat jika hyo joo pengen main bareng lagi sama seung gi, saya mengingat jika seung gi pernah mengatakan hal ini sebelumnya kalau jika ia diberi kesempatan bermain (lagi) dengan partner didrama2  sebelumnya, dan seung gi memilih hyo joo, ada beberapa nama yang tidak dipilih diantaranya : ha ji won, bae suzy, shin min ah. Hmmm, hal ini cukup membuktikan gak ada yg bisa ngalahin chemistri hwan-ensung, and it's real you know, mereka tetap keep in touch. 

Tidak lama setelah pemberitaan seung gi tersebut, beberapa bulan kemudian hyo joo membalas balik lewat wawancaranya dan juga mengatakan jika ia diberi kesempatan untuk memilih partner yang ingin diajak kerjasama kembali, dia akan memilih seung gi. 

seketika ada sesuatu yang menggelitik di ujung-ujung saraf dan berkata...oh god, mereka sungguh sangat susah untuk dipisahkan, saya tahu seung gi punya kekasih hati tapi ini tidak bisa bohong jika kalian masih sangat mengharapkan satu sama lain. saya tahu jika seung gi sebenarnya pria yang sangat agresif dalam masalah cinta, dia bakal ngelakukin apapun buat  meraih apa yang ia mau, apa pun itu, termasuk kekasih hatinya sekarang,  dulu disetiap wawancaranya dia selalu menyebut nama y--- sebagai tipe idaman gadisnya and now it's real, mereka in relationship, dan ini sedikit membuat saya syok, dan membuat naluri seungjoo shipper saya hampir pudar. saya seketika berpikir why?why?why?..alasannya mungkin karena mereka sering bertemu diberbagai acara, pernah mc bareng, nyanyi bareng, dll, hingga akhirnya tukeran nomer hape dan finally jadian.saya pikir ini wajar2 saja dimana ada peluang disitu ada jalan.. dan inilah jalannya mereka, kebetulan gadis yang disuka adalah kebetulan tipe idealnya dia selama ini, sayang kalo kesempatan itu dibuang-buang, mungkin si gadis suka juga, respek.. ya iyaaa siapa yang gak mau sama seung gi, oppa smart dan sopan kayak gitu. 
the centre of the problem is, status hyo masih ngambang, saya boleh kalo pengen teriak, saya mau teriak sama hyo dan bilang "hentikan !!" 
saya sih gak tegaan gitu ngebaca diary-nya  hyo joo di awal tahun dan lagi (lagi) nyinggung nama seung gi disitu, gimana mata dan kepala gak panas, bisa gak kalo nama (seung-gi) dibuang jauh-jauh aja ke laut.. yang sakit hati saya lhoo, teriris-iris...sakit.....(ahahhahahahahha-lebay), gimana gak sakit hati kalo hyo cerita waktu dia dan seung gi sama2 main di nonstop 5, pertama kali seung gi manggil hyo joo dengan "hee joo" dan hyo joo manggil seung gi dengan "seung giyahh". ini seperti cerita kenangan yang indah dan lucu gak..iya kan, saking banyaknya momen semasa berkarir kok malah momen yang "itu" yang dibahas sama hyo. saya bener-bener gak ngerti, jadi saya bilang ini ngambang..

saya sebenarnya kasihan sama hyo, hyo beberapa kali nyinggung seung gi di tiap wawancaranya,dan itu membuat saya rindu mereka dan semakin benci sama seung gi, ditambah dengan berita kalau seung gi sedang mempertimbangkan main film sama moon chae won....jadilah semua berantakan, saya harap seung gi gak akan menerima tawaran itu, saya tidak membenci moon cae won, tidak..sama skali tidak, saya suka mcw,dia lembut dan anggun, i like it, but i wanna see seung gi dan hyo joo come back on screen together, tidak dengan moon chae won. :( 

i love them, i really miss them so bad, we'll wait you for the wedding
seungJoo ( seung gi- hyo joo)
Reactions:

1 komentar:

  1. Serius dari muka-mukanya mereka cocok <3 mana sama aktor/aktris professional. Seung Gi sama Yoona, it's okay. Tapi bukankah hak kita suka or enggak sama hubungan seung gi yoona? kalau aku sih enggak, kan hak masing-masing. Di luar hubungan itu, it's okay aku suka sama Yoona tapi kalau masalah Seung Gi-Seungian, aku prefer dia sama Hyo Joo, serius mereka kopel ternatural yang pernah aku saksikan. Teman? Kalau kata Ryeowook di lagunya "There's no friendship between boy and girl." Bukannya ga mungkin kan Seung Gi sejujurnya masih ada rasa sama Hyo? Ga jarang kok, kita sama orang yang konon 'kita cintai' tapi masih merasa hati kita milik orang lain :). Salam :)

    BalasHapus

mampir comment dulu sodara..