BEBERAPA FAKTA DAN OPINI TENTANG KEDEKATAN LEE SEUNG GI & HAN HYO JOO



 Sebelum saya menulis tentang seungJoo disini, saya ingin mengucapkan Happy Eid Mubarak  1433 Hijriah for All Moeslem in the World. Hope in next year we will meet again. Ameen.
     Hmm, SeungJoo lagi-lagi !! Lee Seung Gi,Han Hyo Joo adalah dua pasangan yang tidak bisa terpisahkan dalam kisah inspirasi khayalan saya. Yah, tidak sedikit fans yang mendukung mereka menuju Real Life, atau menjodohkan mereka lagi dalam sebuah proyek kerja, dan sebagainya. Tidak banyak pula fans yang mempunyai satu Blog yang mendedikasikan kebersamaan mereka (baca: especially for Seung Gi-Hyo Joo), boleh dibilang saya adalah salah satunya, came from Indonesian, kadang-kadang saya rindu membaca berita terhangat yang mengaitkan mereka, sehingga susah bagi saya mencari opini ataupun posting tentang kebersamaan mereka. Salah satu yang saya temukan adalah fans dari Korea, sangat dan masih konsisten hingga sekarang, kalian bisa menemukan dia disini.
    Di Indonesia sangatlah banyak seungjoo shipper, terutama di Facebook, page-page yang mendedikasikan for support in Real Lifenya mereka, ataupun only in drama sebagai Hwan-seung Couple, di berbagai forum, dan lain sebagainya adalah tiada lain merupakan bentuk dukungan, perhatian, dan doa buat mereka. Apakah saya terlalu serius dan berlebihan menulis kalimat diatas.hahahahha !!! *lupakan*
 Saya mengingat bahwa saya bisa membuat banner,fanMade,wallpaper, itu karena seungJoo. yah! Saya tidak mau kalah dari fans2 luar yang karya-karyanya sangat luar biasa. Dengan berbekal otodidak saya belajar photoshop, baca artikel ini-itu, hingga akhirnya saya bisa membuat dengan kualitas lumayan biasa..kalau dikasih nilai, yahh 45 lah..*merah dong..gak lulus* hahahh!! kalian boleh melihat karya-karya saya disini, didedikasikan hanya untuk Seung gi and Hyo Joo.
    Saya rasa blog ini 50% membahas tentang mereka, blog saya kebanyakan berisi tentang Referat,laporan kasus,dan materi-materi seputar kedokteran. saya sangat sibuk, tapi saya menyempatkan waktu untuk memposting berita-berita dan opini  tentang mereka disini. Bukankah ini bisa dibilang shipper sejati.hahahah !! Bagaimana dengan kalian ??
    Kemarin, saya membaca interview Lee Seung Gi  bersama U-Weekly, dan saya menemukan bagian yang menarik disitu. Lagi-lagi !! Seung Gi menyinggung hubungan baiknya bersama Han Hyo Joo, kalian bisa membacanya disini
“kami berteman dan kami mempunyai chemistry yang baik dalam drama brilliant legacy hingga sekarang, kami tetap berhubungan satu sama lain” Ini adalah petikan jawaban seung gi ketika ditanya “diantara bintang-bintang wanita yang pernah kamu bekerja sama dengannya, siapakah yang mempunyai best chemistry dengan kamu?”
  Saya rasa tidak jauh dan paling mendekati diantara jawaban seung gi adalah hyo joo, karena pendapatnya mengenai  Shin Min Ah, seung gi hanya mengatakan bahwa SMA adalah gadis impian para pria di korea, begitu pula dengan Ha Ji Won, seung gi lebih menganggapnya sebagai senior yang mempunyai ilmu dan pengalaman yang banyak, sehingga seung gi banyak belajar dari Ha Ji won.

FAKTA YANG TERSIRAT MENGENAI KEDEKATAN LEE SEUNG GI & HAN HYO JOO

     “Keep in touch”. Yah, ini adalah kalimat yang paling dan sangat mencurigakan, dari dulu hingga sekarang, seung gi kalo ditanya yang menyinggung hyo joo selalu jawabannya pasti ada “keep in touch” nya. Saya telah menyelidiki dan merangkum bagaimana bentuk keep in touch nya mereka yang berhasil terdeteksi oleh saya.hahah.

1.  Ketika sedang filming 1n2d yang menghadirkan pemain Base ball (lupa namanya), yang ternyata juga mengidolakan han hyo joo, Kang Ho dong menemukan foto dan autograph hyo joo terpajang di rumahnya, kemudian kang ho dong meminta tolong pada seung gi supaya pemain base ball ini bisa berbicara dengan hyo joo lewat telfon. Panggilan pertama : Seung gi mengatakan hyo joo tidak mengangkatnya. Panggilan kedua : Hyo joo mengangkat panggilan dari seung gi kemudian berbicara sedikit dengan hyo joo dan memberikannya kepada kang ho dong lalu kepada pemain baseball tersebut. Setelah pemain base ball tersebut berbicara dengan hyo joo, telfonnya diberikan lagi kepada seung gi, sebelum di tutup seung gi berkata “saya akan menelponmu lagi nanti”. Anggota 1n2d lainnya sangat salut  kepada seung gi dan berkata “ Tidak mudah menelpon selebriti  seperti ini tanpa ada janjian terlebih dahulu? Tapi kamu (seung gi) bisa melakukannya” . Dengan cepat Seung gi manampik “Ah,tidak…kami hanya teman baik” Hmm, justru karena itu seung gi, ada apa diantara kalian ?? kalian bisa melihat cuplikan videonya disini.

2.  Ketika Han Hyo Joo menyelesaikan syuting dramanya “Dong Yi”. Saya membaca interview han hyo joo yang banyak menyinggung seung gi, kalian bisa membacanya disini. Saya masih mengingat sedikit petikan wawancaranya. Hyo joo berkata setiap saya akan memulai dan mengambil sebuah proyek saya ditelfon oleh seung gi, pernah saya mengeluh kepada seung gi tentang kesulitan pada pekerjaan saya dan seung gi memberinya nasehat seperti ini :” jika kamu berpikir itu susah maka kedepanya akan terus susah”, dan hyo joo memulai untuk merubah pola pikirnya tersebut dan hyo sangat berterima kasih atas nasehat seung gi kepadanya. Selain itu, Juga  hyo masih bercerita : pernah suatu waktu Setelah Hyo menyelesaikan “Dong Yi”, Lee Seung Gi langsung menelponnya dan mengatakan “You did a Great Job!” Hyo sangat heran pada saat seung gi menelponnya dan berpikir bagaimana bisa dia tau final/episode terakhir dari “Dong Yi”? padahal yang saya tau kalo seung gi sangat-sangat lah sibuk dengan schedule2nya dan mempunyai jam terbang tinggi, bagaimana bisa dia bisa mengikuti drama “Dong Yi” ?? Bukankah ini bentuk “keep in Touch” yang sangat special kepada hyo joo,satu lagi, saat interview, hyo joo juga megatakan kalau lee seung gi memintanya untuk bisa bertemu dengannya di akhir tahun. Ahh….apakah ini benar-benar terjadi ?? who knows ?

3. Ketika Lee Seung Gi  di wawancarai oleh salah satu stasiun Tv di jepang, salah satu pertanyaan yang ditujukan  oleh seung gi adalah “kamu terbuka dengan aktor/aktris siapa saja?” kemudian seung gi menjawab saya sangat terbuka oleh semua anggota 1n2d,selain itu saya juga terbuka pada han hyo joo. Wahh !! apakah ini bentuk “close” yang bagaimana ?? saya rasa seung gi sudah sangat nyaman dengan hyo joo sehingga dia bilang saya sangat dekat dan terbuka dengan hyo,hmmm. Wawancara lengkapnya bisa dibaca di sini.

4. Ketika Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo melakukan proyek kerja bersama dalam album terbaru lee seung gi (Tonight) yang berjudul Alone in Love. Hyo joo bertindak sebagai pembaca Narasi. Dari petikan lirik dan kalimat narasi dari lagu Alone In Love sepertinya tersirat perasaan terdalamnya seung gi kepada seseorang, dan mungkin seseorang itu sendiri adalah wanita pembaca narasi dalam lagunya tersebut, yang tiada lain adalah han hyo joo. Hmm, kenapa mesti hyo yang jadi pembaca narasi?? kenapa hyo yang di pilih oleh seung gi?? Kenapa ?? karena hyo adalah satu-satunya wanita yang paling dekat dan terbuka dengan seung gi , sehingga seung gi tidak sungkan meminta bantuan hyo, mungkin pula hyo tidak menerima bayaran dari seung gi dari proyeknya tersebut, yahh, bisa dibilang lebih kepada teman baik, saya bekerja karena kami berteman baik dan tulus, mungkin  kalimat ini adalah petikan suara hati dari hyo.ahhahah. Kalian bisa membaca analisa Liriknya di sini, di sini juga, dan fan Made Alone in Love buatan saya di sini

5. Interview Lee Seung Gi  bersama U-Weekly, dan  lagi, Lee Seung Gi mengatakan bahwa han hyo joo adalah teman baiknya, kami seusia, kami mempunyai chemistry yang baik pada saat di Brilliant Legacy dan sampai sekarang, kami tetap berhubungan satu-sama lain.  Artikel lengkapnya bisa di baca di sini. Wuahh…salut !!salut !! 3 tahun setelah Brilliant Legacy berlalu kedua insan ini tetap kontak-kontakan!! ahh, pasti ada sesuatu dibalik sesuatu nih >_<

6. Pada saat pemutaran pertama premier film “Only You” yang dibintangi hyo joo dan so ji sub, tak disangka-sangka seorang Lee Seung Gi datang, padahal kita tahu seung gi sangat sibuk, jadwalnya sangat padat waktu itu, eh..tiba-tiba si seung gi nongol di acara premier only you. Nah..ini kalo bukan karena ada apa-apa atau ada sesuatu nih ??? mungkin jawabannya karena mereka berteman baik J !! Ah, saya rasa ini karena “ada apa-apanya” adalah “sesuatu yang serius”, kalo gak mana mau si seung gi datang ke acara premier yang menurut saya kurang penting ketimbang jadwal-jadwalnya yang padat..hahah !! Apakah kalian menangkapnya ?? 

FAKTA YANG MASIH INVISIBLE TENTANG KEDEKATAN LEE SEUNG GI & HAN HYO JOO
   Setelah menulis dan menyelidiki beberapa fakta tentang kedekatan mereka yang hingga saat ini masih dalam keadaan tanda Tanya, Kini saatnya saya menulis dan menyelidiki tentang kedekatan mereka yang “invisible” yang lebih merupakan tanda Tanya besar.

1. Dalam sebuah Reality show, yang menghadirkan Lee Seung Gi (maaf, saya lupa judulnya), Lee seung gi diminta untuk memilih diantara aktris,ataupun penyanyi korea. Misalnya : Kim Tae Hee atau Song Hye Kyo, seung gi harus memilih salah satunya. Nah, disini saya tuh benar2 spechless banget waktu si seung gi lebih milih Moon Chae Won ketimbang Han Hyo Joo. Saya bener2 mikir kok bisa?? Dan menurut analisa saya, mungkin seung gi cari jalan aman, tidak mengangkat dan mengekspos yang bisa mengaitkan keduanya di publik. Sangat invisible bukan ??

2. Lagu yang berjudul “Alone in Love” milik seung gi, feat Rad dan dinarasikan oleh han hyo joo, benar-benar mempunyai lirik yang bercerita tentang perasaan lee seung gi terhadap seorang wanita, mengajak wanita tersebut berkencan?? Apakah lagu ini sebagai bentuk ungkapan yang selama ini dipendam-pendam seung gi kepada hyo Joo. Hmm, kalian mungkin bertanya-tanya, mengapa harus han hyo joo?? Bukan wanita lain ?? karena satu-satunya wanita yang dekat dengan seung gi yaa cuman hyo joo, they still keep in contact, bukan ?? saya kurang tahu jika ada aktris atau wanita lain di kehidupan seung gi. Masih Invisible ??
3. Lagu yang berjudul “Because we were Friends” Membaca liriknya benar-benar membuat saya langsung tertuju kepada hyo joo. Saya cuman menangkap jika lagu itu mempunyai makna begini : mereka bersahabat, si wanita mempunyai pacar tapi pacarnya tidak pernah memperhatikannya, dan si lelaki yang tiada lain adalah sahabatnya ingin menggantikannya posisi pacar si wanita tersebut tapi tidak bisa, jadi mereka hanya bisa berteman saja. Jadi ceritanya, mungkin.. seung gi pengen bisa lebih dari sekedar pertemanan, berteman baik dengan hyo joo, mungkin seung gi pengen lebih dari itu. Ini menurut saya. Hahahah !

            Para Readers2 yang telah membaca opini-opini saya diatas, mungkin ada yang terlalu berlebihan, sedikit menggelitik dan kesan memaksakan. Hahaah !! mungkin ini adalah dampak virus yang terlalu overload di lobus otak saya.. Bagi seungJoo shippers, baiknya juga kalian menyumbangkan opini2 terhangat seputar seungJoo sehingga kami tidak kehabisan isu kedekatan mereka....

Posting SeungJoo yang lain bisa kalian baca di sini, dan di sini

Komentar

  1. gilee ni author, dapet aja berita2 serunyaa..

    jujur saya suka juga liat couple ini, tp terlalu sibuk buat nyari tau dr berbagai berita..

    thankss ya author infonyaa

    BalasHapus
  2. gak gila juga, but crazy of thinking ^_^
    in real, mereka menggambarkan kisah2 yang untold...sulit ditebak, sampe2 sayanya greget :D
    endingnya mudah2an happy ya ^^,


    BalasHapus
  3. terus posting kabar terbaru dari mereka yaaaah saya juga sangat sangat menggilai mereka :D di hp saya juga isi video drama brilliant legacy . hihihi

    BalasHapus
  4. siip..sip kiki tria,, HwanSeung is the best ...

    BalasHapus
  5. haduuhhh saya sangat amat cemburu :(

    BalasHapus
  6. banyakin lg dong cerita2 tntng seung-joonya.. gw pngen bgt tau bnyak info tntng mreka berdua, hehee :D

    I HOPE SEUNG GI and HYO JOO CAN BE THE COMPATIBLE COUPLE IN REAL LIFE..
    FOREVER.. VERY VERY HOPE SO... <3<3<3

    BalasHapus
  7. Match Couple kalo menurut saya, walaupun jealous bangettt,, oppa andwaeee

    BalasHapus
  8. WWOOWW... mereka serasi buangetss aku dukung..
    moga beneren mereka berdua emang dekket...

    BalasHapus
  9. Tapi sekarang lee seung gi ma. Yoona :(

    BalasHapus
  10. Sebelum pernikahan masih ada peluang untuk hyojoo eonni!
    fighting hyojoo eonni!
    seungjoo couple forever <3

    BalasHapus
  11. Ya mereka serasi banget ,moga beneran deket

    BalasHapus
  12. Semoga mereka bener2 deket, serasi banget

    BalasHapus
  13. wawwww...... baru saja nntn film Only You (Always) HHJ-SJS, di menit 1:27:05 an lah dst sm 1:29an

    Coba diperhatikan jelas banget loh. mengingatkan sm Shining Inheritance. HHJ pake kalung yg dikasih sm Hwan :D :D

    Pantas saja y seung gi bela2in nntn premiere pasti di calling khusus sm HHJ biar dtg, sekalian kasih hadiah, dia pake kalung yg dri Hwan hehehe [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

    gk ad maksud buat Seungjoo shipper, gw jg turut merasakan kok sohiban mereka berdua itu gmn, tp itu ckp bikin senang ya properti di SI dipake sm HHJ di film [thumbsup]

    BalasHapus

Posting Komentar

mampir comment dulu sodara..

Postingan Populer